magista scarpe da calcio Hindari Penyebrang, Kepala Hantam Aspal


Hindari Penyebrang, Kepala Hantam Aspal

 
MALANG - Nahas menimpa Sriyono, 36, warga Perum Ardimulyo Blok II RT02 RW03, Desa Ardimulyo, Singosari. Minggu (17/12) pagi, ia mengembuskan nafas terakhirnya setelah terjatuh dari motor Honda Scoopy, N 4150 NF di Jalan Raya Lawang.
Tepatnya di depan Losmen Gaya Baru, Jalan DR Wahidin, Lawang. Kepalanya menghantam keras aspal, hingga tewas seketika. Informasi yang didapat Malang Post, ia berusaha menghindari seorang penyebrang jalan yang mendadak muncul.
Meski demikian, kecelakaan ini masih dalam penyelidikan anggota Laka Lantas Lawang. Menurut Bastian Nova Pratama, salah satu saksi, mengatakan saat itu korban terlihat dari arah Utara menuju arah pulang rumahnya.
“Namun sampai di lokasi, korban dipergoki seorang ibu-ibu yang menyebrang jalan dari Timur ke Barat dekat Losmen Gaya Baru. Kaget dengan kemunculan ibu-ibu itu, korban berusaha mengerem motornya dan mengarahkan setir motornya ke kiri jalan,” ungkapnya. 
Sayangnya, karena jarak terlalu dekat, korban tidak bisa menguasai setirnya dan terbantung ke aspal dengan keras. Sriyono tewas seketika akibat kepalanya gegar otak dan banyak mengeluarkan darah.
Jenasah korban dievakuasi masyarakat dan dinaikkan ambulans RSUD Lawang untuk dibawa menuju kamar jenazah RSSA Malang. Sementara Unit Laka Lantas Lawang masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi. (eri/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :