Perketat Patroli dan Pengaman Objek Vital


 
MALANG – Mendekati Natal dan Tahun Baru 2018, Polsek Singosari semakin memperketat pengamanan dan pengamanan di berbagai tempat vital sepereti perbankan dan toko perhiasan. Pengamanan ini untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang memanfaatkan dua tempat tersebut.
Kapolsek Singosari, Kompol Untung Bagiyo menerangkan, peningkatan pengamanan oleh kepolisian ditujukan agar proses perayaan Natal dan pergantian tahun  bisa berjalan dengan aman dan damai. 
“Tidak hanya itu, dengan libur panjang ini, kita juga melakukan peningkatan patroli ke tempat publik seperti toko-toko emas, perbankan, tempat pengambilan uang (ATM) dan pasar yang ada di wilayah Singosari,” paparnya.
Untung yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lowokwaru itu menjelaskan, jika di wilayahnya bertugas ada 15 titik yang menjadi objek vital untuk dilakukan patroli dan penjagaan. Sehingga dalam sehari beberapa personel dari Unit Sabhara dan Bhabinkamtibmas menjalakan tambahan patroli. 
“Sudah beberapa hari ini kita lakukan patroli tambahan sebanyak lima kali. Sedang di hari-hari biasa hanya empat kali sehari,” terangnya.
Selain itu, penjagaan dan patroli akan semakin ditingkatkan di beberapa objek tempat wisata untuk mengindari terjadinya kejahatan yang tidak diinginkan. (eri/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :