magista scarpe da calcio Kecelakaan Beruntun, Guru SD Jadi Korban


Kecelakaan Beruntun, Guru SD Jadi Korban

 
MALANG - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga unit sepeda motor, terjadi di Jalan Raya Panggungrejo, Kepanjen, kemarin siang. Peristiwa itu mengakibatkan seorang guru SD Negeri di Kebonagung, Pakisaji, meninggal dunia. Korban adalah Sigit Ernawati, 37 tahun, warga Jalan Pahlawan Usman, Desa/Kecamatan Pakisaji.
Ibu dua anak tersebut, meregang nyawa di lokasi kejadian. Ia mengalami luka serius di kepala. Sementara Fazira Lailatul Afifah, 12 tahun, anaknya yang dibonceng mengalami luka lecet di lutut kanan dan dirawat di RSUD Kanjuruhan Kepanjen.
"Korban meninggal dunia di TKP. Untuk ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kami amankan sebagai barang bukti. Kasus kecelakaan sendiri, masih kami selidiki," ungkap Kaposlaka Lantas Kepanjen, AKP Yizerli Gena Pondan.
Diperoleh keterangan, peristiwa kecelakaan terjadi pukul 14.00. Tepat di KM 03 - 04 Kepanjen - Pagak. Berawal dari sepeda motor Honda Revo N 2398 EEX yang dikendarai Yohanes Hadi Kusuma, warga Dusun Dadapan, Desa Tlogorejo, Pagak, membawa obrok melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan sedang.
Sesampai di lokasi, mendadak berniat belok ke kanan (barat). Bersamaan dengan itu, dari arah belakang melaju sepeda motor Honda Vario N 5368 IB, yang dikendarai korban Sigit Ernawati, berboncengan dengan anaknya. Karena jarak cukup dekat dan tidak bisa menghindar, akhirnya menabrak dari belakang.
Akibatnya motor yang dikendarai korban oleng dan membuat korban jatuh ke kanan. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan selatan ke utara, melaju sepeda motor Honda Beat N 4792 EEU, yang dikendarai Agus Harianto, 33, warga Desa Sengguruh, Kepanjen.
Karena jarak cukup dekat dan tidak bisa menghindar, akhirnya motor yang dikendarai Agus menabrak tubuh korban. Akibatnya korban mengalami luka benturan di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.Agus, mengalami luka robek di dagu dan bibir hingga dirawat di RSUD Kanjuruhan Kepanjen. Warga sekitar yang mengetahui, langsung menolong korban yang selamat dengan melarikan ke rumah sakit. Sementara warga lainnya melaporkan ke petugas Pos Laka Lantas Kepanjen. 
"Korban saat itu, berniat pergi ke rumah orangtuanya di Desa Sumbermanjing Kulon, Pagak. Dia seorang guru Sekolah Dasar (SD), dan bercerai dengan suaminya," tutur salah satu kerabat korban saat di kamar mayat RSSA Malang.(agp/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top