Ditinggal Nonton Futsal, Motor Raib

 
MALANG – Nasib sial dialami Avensia Cincin Ayu Kurnia, warga Sumberoto RT 03 RW 01, Donomulyo, Kabupaten Malang. Siswi kelas 12 di SMA Negeri 1 Pagak itu kehilangan motor Vario warna Hitam Nopol N 3688 EEW, kemarin.
Dari data yang dihimpun, Cincin berangkat dari rumahnya menuju Kota Malang untuk mengambil barang hasil transaksi online shop. Namun di tengah perjalanan, ia mengunjungi salah satu temannya yang tinggal di kawasan Universitas Kanjuruhan.
“Saat sampai di rumah teman, saya diajak nonton futsal. Jadi saya parkir saja seperti biasanya,” ungkap Cincin saat dihubungi Malang Post kemarin (18/12). 
Cicin tidak merasa curiga sama sekali saat memarkirkan motornya. Ia mengaku hanya meninggalkan motornya sekitar 30 menit. Tidak hanya motornya saja yang raib, handphone yang sengaja diletakkan di dalam jok motornya, ikut hilang.
“Ya saya bingung harus bagaimana, jadi saya langsung melapor ke polsek terdekat. Tak hanya motor namun juga handphone merk Samsung J5 beserta powerbanknya,” jelas Cincin. 
Kapolsek Sukun Kompol Anang Tri Hananta membenarkan kejadian tersebut.“Kami akan segera menindak lanjuti kejadian ini,” ungkapnya saat dikonfirmasi Malang Post. 
Kompol Anang Tri Hananta juga menghimbau kepada warga untuk selalu berhati-hati meletakkan kendaraan. (mg1/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :