Serangan Jantung, Tabrak Pohon


Malang Post, Malang nasib Edi Sarwono, 46, warga Desa/Dusun Jatinom, Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Gedok Kota Blitar, Senin (18/12).  Korban yang mengendarai truk, saat melewati jalan berbelok tiba-tiba menabrak pohon.
Saat ditemukan korban terdiam tak bergerak dan dipastikan meninggal dunia. Kecelakaan tersebut terjadi jalan raya Gedok Kota Blitar tepat di belokan di tugu perbatasan dengan Kabupaten Blitar. Waktu itu sekitar pukul 14.00, korban dari arah Kota Blitar (barat) menuju Malang (timur).
Lalu korban menghidupkan lampu sein untuk menepi ke kiri. Namun bukanlah menepi, korban malah menyasak pohon yang ada di sisi kiri jalan. Truk menabrak pohon tersebut hingga kaca depan pecah dan seketika berhenti.
“ Mobil itu tiba-tiba saja menyeleot ke kiri dan menabrak pohon. Saya kira mau parkir sebab sudah menghidupkan sein sebelum menabrak pohon,” ungkap Sumali, saksi mata tukang tambal ban sekitar lokasi.
Dia melihat kejadian itu sontak langsung menghampiri truk tersebut. Ketika dia membuka pintu, ternyata pengendara dalam kondisi terduduk lemas. Hingga dia pun mengeluarkan korban dari mobil.
“ Saya bawa keluar untuk memberikan pertolongan pertama. Tapi korban masih terlihat lemas dan waktu saya cek tidak ada denyut nadinya,” ujarnya. Menurut dia, korban tersebut dimungkinkan mengalami serangan jantung.
Kemungkinan korban waktu itu sudah merasakan tidak enak badan sehingga dihidupkan sein dengan tujuan untuk menepi. Sopir malang ini, telah dibawa RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar untuk pengecekan lebih lanjut. (bt/mar/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :