Jatuh dari Jembatan KA


 
MALANG - Nasib malang menimpa Jefri, 17, warga Jalan Sidodadi, Desa Panggungrejo, Kepanjen, Rabu (20/12) siang. Ia terjatuh dari jembatan kereta api (KA) Dusun Mangir, Desa Panggungrejo, Kepanjen. Dugaannya, korban terpeleset saat bermain di sekitar jembatan. Untungnya Jefri tidak sampai mengalami luka serius. Ia hanya luka robek di belakang telinga dan lecet di punggung. Seketika korban langsung dilarikan ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen.
“Korban masih sadar. Saat ditanya nama dan alamatnya juga masih ingat betul," ujar Sarianto, anggota SAR Kepanjen.
Peristiwa yang sempat menggemparkan warga sekitar, terjadi pukul 10.15. Saat itu, Jefri yang baru dimarahi oleh ibu tirinya, berjalan sendiri ke jembatan rel KA. Jaraknya sekitar satu kilometer dari rumahnya.
“Korban seringkali bermain di tempat itu (jembatan rel KA). Dulu ketika dimarahi orangtuanya juga pernah bermain ke jembatan itu. Setiap kali dimarahi, memang korban selalu bermain ke lokasi itu,” terang Sarianto.
Saat itu, korban berjalan sendirian menuju jembatan. Sebelumnya, ia sudah diperingatkan oleh warga untuk berhati-hati. Namun korban tetap saja berjalan menuju ke jembatan. Begitu di atas jembatan, Jefri langsung bermain. 
Entah karena apa, tiba-tiba dia terpeleset dan jatuh ke bibir sungai sedalam lima meter. Ia langsung berteriak minta tolong. Warga sekitar yang mendengar teriakan, lantas berlari. Mengetahui korban masih bernyawa, saksi lalu memberitahu warga sekitar. Kemudian menghubungi Tim SAR untuk mengevakuasi dan membawanya ke rumah sakit.
“Korban ini sedikit mengalami gangguan mental. Pokoknya setiap kali dimarahi, dia langsung pergi dari rumah dan bermain sendirian,” tuturnya. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :