Juliadi Tertangkap Edarkan SS


 
MALANG - Unit Reskrim Polsek Dampit, Rabu (20/12) pagi menangkap seorang pengedar narkotika jenis SS. Tersangkanya Juliadi, 26, warga Dusun/Desa Tamankuncaran, Tirtoyudo. Ia dibekuk saat hendak transaksi di Jalan Raya Dusun Sukorame, Desa Bumirejo, Dampit. Sebagai barang buktinya, polisi menyita sepoket SS dibungkus plastik transparan, serta sebuah HP Nokia yang menjadi sarana transaksi. 
"Barang bukti tersebut, kami temukan dalam saku celananya,” ungkap Kanitreskrim Polsek Singosari, Iptu Soleh Mashudi.
Mantan Kasubbag Humas Polres Malang ini menerangkan, di wilayah Kecamatan Dampit selama ini marak peredaran narkotika. Polisi mendapat informasi dari masyarakat kalau akan ada transaksi SS di pinggir jalan Desa Bumirejo, Dampit, pada dini hari kemarin.
Berdasarkan informasi warga tersebut, petugas langsung menindaklanjutinya. Polisi menyanggong di sekitar lokasi. Begitu muncul tersangka, petugas langsung mendekatinya.
“Tersangka ini adalah pengedar,” ungkapnya.
Semula saat ditanya petugas, tersangka mengaku sedang menunggu temannya. Ia mengelak tuduhan membawa SS.
Namun karena gerak-geriknya yang mencurigakan, apalagi tersangka terlihat ketakutan, akhirnya dilakukan penggeledahan. Hasilnya benar, petugas menemukan sepoket SS dalam saku celananya. Juliadi akhirnya pasrah ketika digelandang ke Mapolsek Dampit. 
“Pengakuannya baru dua bulan ini menjadi pengedar. SS tersebut diakui dipasok dari temannya asal Kota Malang,” tutupnya. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...