magista scarpe da calcio Anggota Gabungan Razia Hotel


Anggota Gabungan Razia Hotel

 
MALANG - Menjelang Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Malang meningkatkan keamanan dan kewaspadaan. Bersama anggota TNI AD DAN Satpol PP Kabupaten Malang, Jumat (22/12)  malam menggelar razia hotel dan tempat hiburan malam. Seluruh pengunjung diperiksa dan digeledah barang bawaannya. 
“Tidak ada yang kami amankan. Tujuan razia ini untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat,”  ungkap Kasat Sabhara Polres Malang, AKP M Lutfi.
Ada sekitar 30 personil gabungan, yang melakukan razia. Petugas berkumpul di Pendopo Kabupaten Malang, Jalan Panji Kepanjen. Selanjutnya pukul 21.15 baru bergerak menuju ke tempat-tempat sasaran yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.
Ada beberapa hotel dan tempat penginapan yang dirazia. Diantaranya adalah Hotel YNO Castle, Hotel Mirabel, Losmen Ryan't, Hotel Juwita serta Hotel Puspasari 2,  dan pengnipan Kalibiru serta Losmen Melati. Termasuk juga tempat hiburan malam seperti cafe remang-remang dan tempat karaoke.
Melihat kedatangan puluhan personil gabungan ini, pengunjung dan karyawan sempat kelabakan. Mereka takut dengan razia yang dilakukan petugas. Namun dari seluruh tempat yang dirazia, tidak satupun ditemukan pelanggar. Ataupun pasangan kumpul kebo yang bukan suami istri. 
"Sasaran dari kegiatan razia adalah senjata api, bahan peledak, senjata tajam, minuman keras serta narkotika dan obat-obatan terlarang,” tegas Lutfi.
Dikatakannya, razia gabungan ini akan terus dilakukan secara periodik atau bertahap. Sasarannya adalah tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas. Selain di wilayah Kepanjen dan Sumberpucung, juga akan berlanjut ke wilayah lainnya.
“Kami akan terus menggelar razia gabungan ini, sampai nanti akhir tahun baru. Jangan sampai terjadi gangguan Kamtibmas, saat perayaan Natal dan Tahun Baru. Masyarakat Kabupaten Malang harus bisa aman dan nyaman,” ungkapnya. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top