Ditabrak Mobil, Terseret Hingga 50 Meter


 
MALANG - Nahas menimpa Maulidya Anggun Praptikasari, 29, warga Jalan Danau Sentarum RT05 RW06 Kelurahan Madyopuro, Malang. Kemarin pagi, dia menjadi korban kecelakaan di Jalan Raya Danau Toba, Sawojajar, Malang.
Motor Yamaha Mio matic, W 3354 AN yang dikendarainya, ditabrak dari belakang mobil Hyundai,  N 1498 AD yang dikemudikan Kapten Rully, anggota salah satu kesatuan TNI AD di Malang, sesaat setelah keluar dari Jalan Selat Sunda. 
Saking kerasnya serudukan mobil itu, korban bersama sepedanya terseret hingga 50 meter lebih dan baru berhenti setelah menabrak bentor. Akibat tabrakan itu,  dia mengalami luka cukup serius di belakang kepala dan patah tulang di kaki kanan.
Menurut Samsul, salah satu saksi mata, mobil yang menabrak bukannya berhenti. Namun  malah melarikan diri. Apes baginya. Beberapa meter kemudian, ban depan mobil bagian kanan meletus di depan Giant Sawojajar. 
“Mobilnya sempat digedor-gedor oleh pengguna jalan yang berhenti. Namun, banyak yang kaget karena saat pengemudinya keluar, ternyata anggota TNI,” lanjutnya.
Informasi yang didapat, korban baru belanja makanan ringan. Korban dilarikan ke IRD RSSA Malang menggunakan ambulance PMI Kota Malang. Kasus tabrakan yang sempat ditangani unit Laka Lantas Polres Malang Kota (Makota), langsung dilimpahkan ke Denpom V/3 Brawijaya. (eri/mar/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...