Lagi Penemuan Mayat di Dengkol

 
MALANG – Warga Desa Dengkol, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang kembali digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki Rabu (27/12) kemarin. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan di saluran air Dusun Dengkol Krajan Gang V.
“Memang ada mayat yang ditemukan oleh salah satu warga bernama M. Ikbal (24) warga Jalan Masjid RT 004 RW 005 Dusun Dengkol, Desa Dengkol yang tidak sengaja lewat melihat mayat dengan posisi tengkurap,” ujar kata Kapolsek Singosari Kompol Untung Bagiyo R, S.H. kepada Malang Post.
Mendapati mayat laki-laki tersebut, kemudian saksi langsung melaporkan ke pihak polisi untuk dilakukan olah TKP. Menurut Kompol Untung di sekitar lokasi, polisi hanya menemukan beberapa barang milik korban.
Diantaranya nasi bungkus, satu pasang sandal, satu bungkus rokok Sangkar Mas, minuman soda dan sebungkus roti goreng. 
Selain itu, Untung juga menegaskan jika tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Dugaan sementara jika laki-laki tanpa identitas itu memiliki riwayat penyakit ayan.
“Lebih jelasnya kita melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut dan menunggu hasil otopsi dari rumah sakit,” pungkasnya. (eri/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...