magista scarpe da calcio Sergap DPO Narkotika di Pertigaan Ciliwung


Sergap DPO Narkotika di Pertigaan Ciliwung

 
MALANG – Suara tembakan terdengar sebanyak hampir 12 kali di Jalan Letjen S. Parman sekitar pukul 17.15 WIB, Rabu (27/12), kemarin sore. Letusan tembakan itu mengarah ke DPO narkoba yang mengendari mobil Honda Jazz warna putih L 1924 OK.
Kontan saja, tembakan tersebut membuat warga sekitar maupun para pengendara yang melintas dibuat kaget. Apalagi suara tembakan terdengar jelas, sehingga warga sebagian ketakutan terkena peluru nyasar.
“Saat mendengar tembakan, saya tepat berada di pertigaan Jalan Ciliwung. Kebetulan waktu pas lampu merah. Saat itulah suara tembakan sebanyak 10-12 kali tidak diketahui arahnya membuat orang-orang sekitar perempatan Ciliwung kaget dan keluar,” ujar Purnawan, salah satu saksi kepada Malang Post.
Sementara itu menurut informasi yang dihimpun, polisi berpakaian preman sedang melakukan penangkapan terhadap DPO narkotika. Polisi terpaksa melakukan penembakan mengarah ke mobil Honda Jazz warna putih L 1924 OK yang dikendarai pelaku. Akibatnya, kaca bagian belakang mobil berlubang akibat terkena peluru.
Namun saat dilakukan pengerebekan, pelaku berhasil melarikan diri. Sedangkan mobilnya, ditinggal begitu saja. Sementara itu Kapolsek Lowokwaru, AKP Pujiyono membenarkan adanya pengejaran DPO atas kasus narkoba yang terjadi di Jalan S Parman. 
“Memang benar kita melakukan pengejaran terhadap DPO kasus narkotika. Namun pelaku masih dalam proses pengejaran. Dan saat ini anggota sudah menyebar di lapangan. Mobil pelaku ditinggal dan kita amankan,” ternagnya.
Dikatakan Pujiyono, penangkapan tersebut dilakukan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat.“Kita berharap pelaku segera dapat, karena kita sudah mengerahkan semua anggota ke lapangan,” pungkasnya. (eri/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top