Datangi Puskesmas, Cari Pelaku Terluka


 
MALANG - Kendati tidak ada kerugian, namun polisi terus memburu pelaku perampokan di gudang rokok Gudang Garam, Jalan Raya Jatikerto, Kromengan, yang terjadi Selasa lalu. Ada tim khusus yang sudah dibentuk untuk mengejar para pelaku.
"Kami sudah membentuk tim khusus, untuk memburu pelaku. Saat ini, anggota masih bekerja di lapangan untuk menyelidiki kasusnya," terang Kasatreskrim Polres Malang, AKP Azi Pratas Guspitu.
Sejauh ini, masih belum ada petunjuk tentang pelaku perampokan tersebut. Polisi fokus mencari salah satu pelaku yang terluka. Selain mendatangi Puskesmas dan rumah sakit, juga beberapa klinik kesehatan.
"Salah satu petunjuk sementara ini, hanya mencari tahu keberadaan pelaku yang terluka. Anggota masih mengumpulkan informasi di lapangan," ujarnya.
Dikonfirmasi, bahwa pelaku sempat kabur ke wilayah Kecamatan Wagir, Azi tidak mengelaknya. Ia mengatakan bahwa kasus perampokan tersebut terus didalaminya. Polisi masih mencari bukti baru dan saksi tambahan untuk mengungkap pelakunya.
"Masih kami dalami. Yang pasti kasus perampokan ini juga menjadi atensi," tegasnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, aksi perampokan terjadi di gudang rokok milik Gudang Garam di Jalan Raya Jatikerto, Kecamatan Kromengan, Selasa lalu. Pelaku diperkirakan berjumlah empat orang. 
Mereka menyekap seorang satpam, Han Indra Adi Wijayanto, 23, warga Jalan Ahmad Yani, Desa Karangkates, Sumberpucung. Pelaku beraksi pada siang hari pukul 13.00. Kejadian baru diketahui petang hari pukul 18.00 saat pergantian shift. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :