Pekerja Ayam Potong Tewas Bentur Median Jalan


 
MALANG - Kecelakaan maut menimpa remaja asal Desa Gampingan, Pagak, menjelang dini hari kemarin. Eka Maulana, 14, meregang nyawa setelah motor yang dikendarainya menabrak mobil di Jalan Raya Tulaan, Desa Panggungrejo, Kepanjen. Korban meninggal dunia akibat luka serius di kepala.
“Tewas di lokasi kejadian. Jenazahnya langsung kami bawa ke RSSA Malang untuk menjalani visum,” ungkap Kaposlaka Lantas Kepanjen, AKP Yizrieli Gena Pondan.
Dia menjelaskan, peristiwa kecelakaan terjadi pukul 23.45. Tepatnya di KM 02 - 03 Kepanjen - Pagak. Berawal dari korban Eka Maulana mengendarai sepeda motor Yamaha Vega tanpa plat nomor dan tidak mengenakan helm.
Ia melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Ketika jalan tanjakan, berusaha mendahului sepeda motor tak dikenal yang berjalan searah. Saat menyalip, pekerja lepas potong ayam di Kepanjen ini terlalu mengambil haluan ke kanan.
“Dia tidak memperhatikan kendaraan dari arah berlawanan,” katanya.
Akibatnya, bersamaan saat mendahului itu dari arah berlawanan, melaju mobil Mitsubishi Kuda, N 1000 EQ, yang dikemudikan Budi Cahyono, 48, warga Jalan Locari, Kelurahan Cepokomulyo, Kepanjen. 
Karena jarak cukup dekat dan tidak bisa menghindar, akhirnya terjadi tabrak depan. Bruakk!!! Saking kerasnya benturan, membuat korban dan motornya terpelanting. Korban langsung tersungkur dan kepalanya membentur median jalan. 
Warga yang mengetahui kejadian tersebut, lantas berdatangan. Selanjutnya warga melaporkan ke Pos Laka Lantas Kepanjen. Jenazah korban dievakuasi, selanjutnya dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.
“Kami masih meminta keterangan saksi-saksi,” jelas Gena. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :