Bawa WIL Kepergok Istri, Malah Ditabrak


MALANG – Entah apa yang dipikirkan Muhammad Syarif, 58 tahun, warga Jalan Kyai Paseh Jaya, Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang. Ia tega menabrak istrinya, Sinta Permata Dewi, 45 tahun yang mengendarai motor dengan mobilnya, kemarin siang. Peristiwa ini diduga akibat Sinta memergoki Muhammad Syarif bersama Wanita Idaman Lain (WIL).
Dari data yang dihimpun, wanita yang akrab disapa Sinta saat itu hendak pergi menemui rekannya dengan menggunakan motor vario hitam bernopol N 6369 JA. Namun saat melintas di depan Gapura Jalan Kolonel Sugiono Gg 1, ia melihat mobil Honda Jazz Silver bernopol L 1247 OV milik suaminya menuju arah selatan.
Kontan saja Sinta segera mengikuti mobil suaminya dari belakang. Apalagi ia melihat ada wanita lain yang duduk di sebelah kursi pengemudi.
Sinta membuntutinya hingga di kawasan Jalan Raya Lowokdoro. Lalu ia mulai menghentikan mobil yang dikendarai suaminya dengan cara mendahului dari lajur kanan dan agak menempelnya. Bukannya berhenti, Syarif malah menambah kecepatannya untuk menghindari Sinta.
Namun Sinta yang tidak mudah menyerah itu kembali mencoba menyalip mobil suaminya dengan menghalangi lajunya. Kali ini usaha Sinta membuahkan hasil, Syarif mengurangi kecepatan mobilnya, namun tetap tidak berhenti. Bahkan Syarif menabrak bagian belakang motor Sinta.
Akibatnya motor Sinta oleng ke lajur kiri dan terjatuh. Sinta pun mengalami luka lecet-lecet. Mengetahui hal tersebut pengendara motor lainnya ikut menghentikan mobil yang dikendarai Syarif agar tidak melarikan diri.
“Setelah minggir, pengemudi mobil turun dan menghampiri wanita yang tertabrak tadi. Bukannya minta maaf namun keduanya malah bertengkar dan sepertinya urusan rumah tangga yang diperdebatkan. Bukan urusan tertabrak,” papar Sukari, warga sekitar.  Sukari juga melihat terdapat wanita yang tengah duduk di mobil tersebut.
Warga lain yang melihat keramaian tersebut melaporkan kecelakaan itu kepada polisi agar tidak terjadi pertengkaran yang semakin parah. Selang beberapa saat, polisi yang datang segera menelusuri duduk perkara dan memutuskan mengamankan Syarif untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
Kepada Malang Post, Sinta mengaku jika suaminya tersebut selingkuh. ‘’Namun saya tidak yakin kalau wanita yang ada di mobil tersebut selingkuhannya,’’ kata Sinta yang dihubungi Malang Post, kemarin.
Kasubag Humas Polres Makota Ipda Ni Made Marhaeni membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi oleh wartawan.
“Benar, laporan masuk pada pukul 14.00 WIB. Beruntung korban tidak mengalami luka parah,” ungkapnya.
Ia juga menambahkan bahwa kasus tersebut masih dalam tahap pengembangan dan penyelidikan sehingga dirinya masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.
“Kalau sudah lengkap datanya nanti pasti diberitahukan,” tandasnya. (mg1/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :