Jogging di Kanjuruhan, Beat Hilang

 
MALANG – Hati-hati saat bermain ke Stadion Kanjuruhan, Kepanjen. Apalagi meninggalkan kendaraan tanpa pengawasan. Pelaku curanmor masih gentayangan mencari sasaran sepeda motor yang ditinggalkan oleh pemiliknya. Seperti yang dialami Pratama, 21, warga Kepanjen, akhir bulan lalu.
Sepeda motor Honda Beat buatan tahun 2016 miliknya hilang digondol maling. Motor warna hitam tersebut, dicuri ketika diparkir di depan pintu VIP Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp 15 juta. Kasusnya pun langsung dilaporkan ke Polres Malang.
“Laporan pencurian itu sudah kami terima. Saat ini, kami masih menyelidiki pelakunya dengan meminta keterangan saksi-saksi,” ungkap Kasatreskrim Polres Malang, AKP Azi Pratas Guspitu.
Diperoleh keterangan, motor Honda Beat milik korban itu hilang sekitar pukul 06.30. Ceritanya, pagi itu korban datang ke Stadion Kanjuruhan Kepanjen, seorang diri dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat. Tujuannya untuk olahraga jogging dengan keliling halaman luar stadion.
Begitu tiba, motor diparkir di depan pintu VIP dengan kondisi terkunci ganda. Selanjutnya setelah motor dirasa aman, oleh korban langsung ditinggal jogging. Ketika ditinggal tanpa pengawasan itulah, pelaku yang sudah mengincar langsung beraksi.
Dengan menggunakan kunci palsu, pelaku merusak rumah kontak. Begitu berhasil, motor langsung dibawa kabur. Korban baru mengetahui motornya hilang, setelah selesai jogging. Melihat motornya tidak ada, akhirnya korban yang yakin motornya dicuri lantas melaporkan ke Polres Malang.(agp/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :