magista scarpe da calcio Pagi Buta, Kios Terbakar


Pagi Buta, Kios Terbakar


 
MALANG - Kawasan wisata waduk Selorejo, Desa Banturejo, Ngantang digegerkan amukan si jago merah yang membakar salah satu kios makanan yang ada di objek wisata ini, kemarin sekitar pukul 04.30. Api tersebut bersumber dari kios penjual makanan Risky nomor 9 milik Lutfi, warga Dusun Sromo RT03 RW01, Desa Banturejo, Ngantang. 
Api diketahui pertama kali oleh Achmad dan Muslimin, keduanya Satpam Bendungan Selorejo saat mereka berpatroli keliling bendungan Selorejo.  “Kita melihat kepulan asap membumbung di deretan kios penjual makanan,” tuturnya. 
“Langit terlihat memerah bercampur dengan kepulan asap, saya pun bergegas mendatangi lokasi untuk mencari tahu apa yang terjadi,” tambah dia.
Saat mendekat, keduanya melihat Kios Rizky sudah dalam keadaan terbakar. Mereka pun berusaha untuk memadamkan api sembari meminta tolong ke warga, Polsek Ngantang dan PMK Kabupaten Malang.
Dengan peralatan seadanya mereka berusaha untuk memadamkan api, hingga akhirnya mobil PMK Kabupaten Malang datang dan memadamkan api yang membakar isi kios tersebut.
Kapolsek Ngantang, AKP Syahraku ketika dikonfirmasi pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran warung itu.
“Menurut korban, kerugian kurang lebih sebesar Rp 20 juta,” ungkapnya. (dan/mar/jon)  

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top