magista scarpe da calcio Kepergok Chat Mesra


Kepergok Chat Mesra


 
CINTA, sungguh penderitaannya tiada akhir. Gagal mempertahankan pernikahan pertamanya, Amel, 45, janda anak satu, warga PBI Kelurahan Purwodadi menyerahkan harapan kehidupan percintaannya kepada Ronald, 47, dokter ganteng yang juga perwira tentara. Bahkan, perbedaan agama tak membuat keduanya berhenti di perbatasan jurang keyakinan.
Mereka nekat melompat, terjun dalam pernikahan dua dunia, dan meresmikan kendaraan cintanya di Singapura, pada 2008 lalu. Pada awal masa pernikahan, keduanya tak hanya dipisahkan iman, tapi juga jarak dan waktu. Amel bekerja di Surabaya, sementara Ronald hanya bisa berkunjung seminggu sekali karena harus bertugas di Malang. Lima tahun pertama, bahtera rumah tangga Amel belum terhempas ombak besar. 
Tiap minggu, keduanya memadu kasih karena Ronald rela pergi jauh-jauh dari Malang ke Surabaya. Setelah lima tahun, Amel memutuskan tinggal di Malang, dan akhirnya hidup serumah setiap hari dengan Ronald di daerah Dau.
Lambat laun, keindahan manis manja awal perkawinan memudar. Pertengkaran mulai terjadi. Ombak mulai menggoyahkan cinta mereka berdua. Ombak itu tak lain adalah sosok wanita yang muncul di WhatsApp Ronald dengan chat mesra dan panggilan sayang. 
Amel pun naik pitam. Apalagi, ini bukan kali pertama Amel dimadu. Sebelum perselingkuhan ini, Amel sudah pernah memergoki Ronald bermesraan dengan wanita lain. Ronald mengaku tobat, tapi ternyata skandal masih terulang. 
Amel juga kecewa, karena Ronald ternyata gemar berutang tanpa memberitahu dirinya terlebih dahulu. Akhirnya, mereka pisah ranjang selama sembilan bulan. Puncaknya, putri tunggal Amel yang berusia 25 tahun, pernah diminta minum obat, yang ternyata kedaluwarsa sehingga bibir si anak membiru dan lemas. 
Gugatan pun dilayangkan. Amel menyewa advokat, begitu juga Ronald. Keduanya berargumen di sidang PN Malang. Ronald pun melontarkan eksepsi atas semua pokok gugatan Amel. Tapi, akhirnya hakim mengabulkan gugatan Amel untuk cerai. (fin/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top