Viral Foto Syur Muda Mudi Probolinggo


 
PROBOLINGGO – Lima hari terakhir warga Kabupaten Probolinggo dihebohkan dengan viralnya foto syur muda-mudi. Dalam unggahan di media sosial itu, keduanya tanpa sehelai busana di dalam sebuah kamar.
“Beberapa hari ini memang viral dan sangat meresahkan masyarakat. Kalau melihat dari wajah keduanya, sepertinya mereka masih anak dibawah umur. Tentu saya sangat menyayangkan karena mereka melakukan hal-hal yang dilarang agama,” ujar Didin Harianto, warga Kecamatan Kraksaan.
Dia mengaku, mendapatkan kirimin gambar syur itu melalui medsos dari temannya berupa gambar screenshot akun Facebook serta gambar yang sudah di-download. Berdasarkan gambar itu, ia menduga muncul pertama kali di akun Facebook bernama Ning Dwi pada Jumat (5/1) lalu. 
Ada dua foto yang upload, dengan caption ‘koe selingkuh bacok ndas mu, Bajak pacarmu’. Namun, setelah ditelusuri ternyata foto-foto itu dihapus oleh pemilik akun. Meski sudah dihapus, ternyata saat diunggah, ada pemilik sosmed lainnya sempat men-screenshot dan mengunduh foto-foto itu. 
Sehingga, gambar-gambar tak senonoh itu menjadi viral di sosmed, seperti Facebook dan Whatsapp. Pada akun Ning Dwi, banyak warganet yang berkomentar macam-macam. Sementara pada akun facebook bernama Mas Kikik yang diduga milik cowok, juga ditemukan postingan terkait gambar itu. 
Begini postingannya ‘Padahal kita pernah satu bantal sampe kringetan kayak habis main futsal (emoji) Jadi mantan kok sadis (emoji)’.
“Sepertinya kedua muda-mudi ini saling tukar akun Facebook atau tukar nama. Dari beberapa info di medsos, si cewek orang Kraksaan, sementara cowoknya orang Tiris. Keduanya masih sekolah semua,” lanjut Didin.
Terkait beredarnya postingan berbau pornografi itu, Satreskrim Polres Probolinggo kini tengah menyelidikinya.
“Memang ada akun yang memposting gambar yang tidak pantas. Kami masih lidiki kasus ini,” kata Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP. Riyanto. (wb/mar/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :