Mandi, Terpeleset, Tenggelam


Malang Post, Warga dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Kasembon dikejutkan penemuan mayat seorang laki-laki di aliran Sungai Suko, Kecamatan Kasembon, kemarin pukul 05.30.
Salah seorang penjaga BRI Cabang Kasembon saat melongok ke Sungai Suko melihat sosok tubuh laki-laki tenggelam dan tersangkut batu. Awalnya saksi tidak yakin kalau yang dilihatnya adalah mayat.
Ia pun mendekati sungai tersebut untuk memastikan bahwa yang dilihatnya adalah mayat. Saat ia yakin kalau yang dilihatnya tersebut adalah mayat, saksi langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Kasembon.
“Ternyata benar yang dilihat oleh penjaga BRI di Sungai Suko itu adalah mayat seorang laki-laki, saat kita periksa, mayat tersebut adalah Samin,” jelas Kapolsek Kasembon, Joko Tresno Wibowo.
Korban yang berusia 70 tahun tersebut merupakan warga Dusun/Desa Bayem, Kecamatan Kasembon. Diduga korban terseret arus sungai dan tenggelam setelah terpeleset waktu mandi di Sungai Suko, Sanggrahan Dusun Bayem.
Korban terakhir kali terlihat keluar dari rumah dan berpamitan menuju ke sungai Suko, Senin (8/1) sore.  “Korban kita bawa ke RS Madinah untuk dimintakan visu meski tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” terang dia. (dan/mar/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :