Tabrak Truk Parkir, Satu Tewas

 
MALANG - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Talok, Turen, siang kemarin. Seorang pengendara meninggal dunia, sementara satu lagi mengalami luka-luka.  Korban tewas adalah Ari Wibowo, 20, warga Desa Tawangrejeni, Turen. 
Korban meregang nyawa akibat luka serius di kepala. Sementara korban luka adalah Riki Reyvaldo, 20, warga Desa Tawangrejeni,  Turen. Keduanya pengendara sepeda motor Yamaha Vixion N 6211 IN. 
"Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan sebagai barang bukti. Untuk kasusnya masih kami selidiki," ujar Kanitlaka Lantas Polres Malang, Iptu Yoyok Supandi. 
Diperoleh keterangan, peristiwa kecelakaan terjadi pukul 14.00. Tepatnya di KM 25-26 Malang-Sendangbiru. Kronologisnya, berawal dari sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Riki Reyvaldo berboncengan dengan Ari Wibowo, melaju dari selatan ke utara. 
Sepeda melaju dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi, mendadak dari barat ke timur ada sepeda motor tak dikenal yang menyeberang. Karena kaget dan jarak cukup dekat, akhirnya terjadi serempetan. 
Akibatnya motor yang dikendarai Riki dan Ari Wibowo, yang tidak bisa menguasai setir langsung oleng ke kiri. Sedangkan motor tak dikenal, yang tidak terjatuh langsung kabur. Sementara motor korban saat oleng, lantas menabrak truk N 8051 DJ, yang sedang parkir.
Bruak!!! Tabrakan pun langsung terjadi. Karena kerasnya benturan membuat tubuh kedua korban langsung terpental. Riki pengendara motor mengalami luka lecet pada tangan dan kaki.
Sedangkan Ari Wibowo, mengalami luka pada kepala dan segera dilarikan ke Klinik Pratama NU Turen. Namun dalam perawatan korban meninggal dunia. Warga sekitar yang mengetahui, langsung menolong korban. Sebagian warga lainnya melaporkan ke polisi. 
"Jenazah korban meninggal sudah kami bawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk visum," tuturnya.(agp)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...