Ancam Sebar Foto Bugil


 
MALANG – Ada-ada saja ulah Heri Kurniawan, 18, warga Desa Bumirejo, Dampit ini. Gara-gara kekasihnya tidak mau diajak berhubungan intim, ia mengancam akan menyebar foto-foto bugil kekasihnya tersebut. Begitu perbuatannya dilaporkan polisi, Heri meringkuk di balik terali besi Polres Malang, sejak Kamis (11/1). 
“Tersangka kami tangkap di rumahnya, setelah ada laporan dari orangtua korban,” ungkap Kasatreskrim Polres Malang, AKP Azi Pratas Guspitu.
Heri dijerat dengan pasal perlindungan anak. Diperoleh keterangan, hubungan Heri dengan Mawar (nama samaran), 16, adalah sepasang kekasih. Bahkan, sejak empat bulan lalu mereka sudah bertunangan. Pada akhir Desember 2017, Heri mengajak korban bermain ke rumahnya. 
Di dalam rumah tersebut, ia mengajak korban berhubungan badan. Tetapi Mawar menolaknya. Heri mengaku hanya mengambil foto korban yang telanjang atas. Kemudian pada 1 Januari, Heri mengajak korban pergi dengan alasan bermain. 
Mawar sempat tidak mau, tetapi Heri mengancam akan menyebarkan foto bugilnya jika sampai menolak. Dengan terpaksa, korban pun menuruti ajakan itu. Tanpa seizin orangtuanya, korban pun ikut.
Ia dibawa ke rumah saudara Heri di Desa Amadanom, Dampit, selama tiga hari. Di dalam rumah tersebut, tersangka sempat mencabuli korban.
“Saya belum berhubungan intim. Hanya menciumi saja,” elak Heri.
Ia mengaku, justru yang mengajak jalan-jalan sebetulnya adalah Mawar.
“Bukan saya. Ia mengaku ada masalah dengan keluarganya. Tapi saya malah dilaporkan membawa kabur,” tambahnya kepada wartawan.
Terbongkarnya perbuatan itu, ketika Mawar mengadu pada orangtuanya saat pulang. Mendengar cerita Mawar, mereka yang tidak terima dan melaporkan perbuatan Heri ke Polres Malang. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :