Tetangga Nakal, Mawar Hamil Empat Bulan


 
MALANG - Kasus asusila kembali terjadi di wilayah Kabupaten Malang. Seorang remaja berusia 14 tahun, menjadi korban kebejatan tetangganya. Sebut saja namanya Mawar, warga Kecamatan Tajinan. Ia disetubuhi oleh tetangganya berinisial PN, 50, hingga hamil empat bulan. 
Perbuatan asusila tersebut, kini sedang proses penyelidikan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Malang. Selain memintakan korban visum di rumah sakit, petugas masih memintai keterangan saksi-saksi. 
"Laporannya sudah kami terima, saat ini kasusnya masih kami selidiki," ujar Kasatreskrim Polres Malang, AKP Azi Pratas Guspitu. 
Diperoleh keterangan, perbuatan asusila yang dialami oleh Mawar ini terjadi sekitar bulan September 2017 lalu. Kejadiannya dalam rumah pelaku saat sepi. Korban yang saat itu bermain, dipanggil oleh pelaku. 
Kemudian dengan diancam, korban dipaksa melayani nafsu pelaku. Korban sempat menolak, namun karena dipaksa dan diancam akhirnya tak berdaya. 
Mawar pun rela mahkotanya direnggut oleh pelaku.  Usai berbuat, pelaku memberi yang Rp 5.000. Ia mengancam supaya tidak menceritakan kepada siapapun. Dan perbuatan tersebut dilakukan hingga berulang kali. 
Terbongkarnya kasus asusila ini, ketika orangtua korban melihat perubahan pada tubuh Mawar. Kondisi berat badan korban menurun. Karena khawatir, orangtuanya lantas memeriksakan kepada bidan desa setempat. 
Saat itulah, diketahui kalau ternyata korban sedang berbadan dua. Usia kehamilannya sudah empat tahun. Mendapati itu, orangtuanya langsung shock dan menanyakan kepada Mawar siapa yang berbuat. 
Semula Mawar tidak mau mengaku. Namun setelah didesak, akhirnya dikatakan bahwa yang berbuat adalah PN. Tidak terima dengan apa yang dialami anaknya, orangtuanya lantas melaporkannya ke Polres Malang. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :