Menari di Rel, Lalu Tabrak KA


 
MALANG - Masyarakat sekitar Desa Slorok, Kecamatan Kromengan, pagi kemarin geger. Seorang pria tua berusia sekitar 65 tahun, tiba-tiba menabrakkan dirinya ke kereta api yang sedang melintas. Akibatnya pria yang belum diketahui identitasnya tersebut, tewas seketika. 
Kepala korban hancur, hingga wajahnya tidak dapat dikenali. Kedua kakinya patah. Perutnya juga robek hingga ususnya terburai.  Setelah dievakuasi, jenazah korban langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Tak seorang pun warga sekitar yang mengenali korban. Pihak keluarga yang merasa kehilangan, diminta untuk mengecek langsung ke rumah sakit.
“Identitasnya sementara masih Mr X, karena tak seorang pun warga yang mengenal. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak desa dan polsek jajaran,” kata Kapolsek Kromengan, AKP Okta Panjaitan.
“Kami minta bantuan jika ada warga yang kehilangan anggota keluarga, untuk mengecek ke rumah sakit,” ujarnya.
Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 08.00. Sebelum bunuh diri dengan menabrakkan diri pada KA, korban diketahui warga berjalan di sekitar sawah. Kemudian saat di pinggir rel kereta api, korban terlihat menari-nari.
Termasuk ketika ada KA yang mau melintas korban juga masih menari.  Malahan, mengetahui ada KA yang mau lewat dari timur, korban langsung ke tengah rel. 
“Sudah ada warga yang meneriakinya kalau ada kereta api yang mau lewat. Tetapi korban sama sekali tidak menghiraukan,” ujar Okta. 
Bahkan KA 429 Penataran tujuan Surabaya - Blitar nomor Loko CC 2017714 dengan masinis M Alim, sudah membunyikan klakson dari jarak jauh. Tetapi korban masih tidak mau pergi dan terus menari. 
Karena kereta tidak bisa berhenti mendadak, akhirnya ular besi itu langsung menabrak tubuh korban. Tubuhnya terseret hingga sekitar 100 meter. Usai menabrak, KA langsung mengurangi kecepatan dan berhenti. 
Beberapa petugas pengamanan kereta api turun dan memeriksa tubuh korban yang tak bernyawa. Mereka lalu membawanya ke Stasiun Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung. Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke petugas Polsek Kromengan. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...