magista scarpe da calcio Duduk Deret Belakang, Rere Luka di Kepala


Duduk Deret Belakang, Rere Luka di Kepala

 
MALANG - Rizaldi Iqwal Sentanu, warga  Jalan Palem, Kelurahan Cempoko Mulyo, Kepanjen selamat dalam kecelakaan maut bus Medali Mas. Pria 22 tahun itu mengalami luka pada bagian kepala karena terkena pecahan kaca bus. Saat kecelakaan, Rere, sapaan akrab  Rizaldi Iqwal Sentanu duduk pada deret paling belakang dekat toilet bus. Kondisi Rere tersebut diceritakan  ayah dan ibunya, Muhammad Manu dan Yuniati Sintawati  saat ditemui Malang Post, kemarin. “Rere mengirim gambar via whatsapp (WA). Di foto terlihat bagian kanan kepalanya berdarah karena terkena pecahan kaca samping belakang bus. Sehingga kepalanya yang luka itu harus dijahit di RS PG  Wonolangan Probolinggo,” kata Yuniati.
Wanita 47 tahun itu mengetahui kecelakaan yang dialami putranya pada kemarin menjelang subuh. “Tadi pagi jam  02.40 tiba-tiba handphone saya berbunyi. Saya tidak pernah menyangka sebelumnya kalau itu adalah Rere yang telepon. Sontak saya tanyai dengan santainya, ada apa jam segini telepon,” ujar Yulianti. 
Ia mendadak kaget lantaran mendapat cerita dari Rere bahwa baru saja mengalami kecelakaan bus. “Mendengar kabar itu, suami saya kebingungan langsung ingin berangkat ke tempat kejadian ingin mengetahui bagaimana keadaan Rere,” terangnya. 
Rere pun memberi informasi tentang kondisinya. Ia mengirim foto dan intens menjalin komunikasi setiap saat terkait penanganan di rumah sakit. 
Lebih lanjut Yuniati mengatakan, Rere sebenarnya sudah berada di Bali sejak tiga bulan lalu. Ia mengikuti seleksi pemain di klub sepak bola Putra Pemenang Bali yang saat ini mengikuti Liga 3  PSSI. Sebelumnya dia tidak pulang sama sekali, termasuk saat Lebaran.  
“Sebenarnya beberapa hari kemarin kami berdua mendapat firasat tidak enak. Mulai dari ibunya yang sudah dua hari lalu mencoba menghubungi Rere namun tidak pernah nyambung sama sekali. Begitu juga perasaan saya yang tidak menentu beberapa hari kemarin,”  tambah Manu, ayah Rere. 
Setelah menjalani perawatan di rumah RS PG  Wonolangan Probolinggo, Rere dijadwalkan pulang ke Kepanjen, Sabtu (15/7) hari ini. Ia akan dijemput oleh kedua orangtuanya. (mg20/van)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top