magista scarpe da calcio Istri Direbut Tetangga, Dibogem


Istri Direbut Tetangga, Dibogem

 
MALANG – Akibat istrinya jalan bareng dengan laki-laki lain, Bambang Hadi Ponidi, 44 tahun, warga Desa Wirotaman, Kecamatan Ampelgading ini harus berurusan dengan polisi sejak Selasa (16/1) lalu. Pasalnya, ia melakukan pemukulan terhadap Didik Kurniawan, 30 tahun, tetangganya sendiri yang dianggap merebut istrinya. Bahkan Korban dipukul beberapa kali dengan tangan kosong di bagian wajahnya.
“Tersangka ini kami tangkap di wilayah Kota Malang, ketika bersembunyi di tempat kejanya di sebuah proyek bangunan. Ia mengakui pemukulan terhadap korban,” ujar Kasatreskrim Polres Malang, AKP Azi Pratas Guspitu.
Menurut keterangan tersangka kepada Malang Post, aksi pemukulan yang dilakukannya terhadap Didik, terjadi sekitar setahun lalu. Kejadiannya di jalan kampung dekat rumahnya.“Saya memukul dengan tangan kosong sebanyak tiga kali di bagian wajahnya,” tutur tersangka Bambang Hadi Ponidi.
Awal penganiayaan tersebut, karena menganggap bahwa korban terlalu ikut mencampuri urusan keluarganya. Selain itu, juga karena tersangka cemburu lantaran istrinya telah direbut oleh korban.
Ceritanya, sekitar delapan hari setelah kematian nenek istrinya, tersangka mengaku diusir dari rumah oleh istrinya tanpa sebab yang jelas. Tersangka pun akhirnya pergi bersama dengan dua anaknya. Beberapa bulan kemudian, ia mendapat kabar kalau istrinya jalan bareng dengan Didik.
Karena ingin membuktikan, tersangka lantas menyelidikinya. Ternyata benar kalau Didik telah merebut istrinya. Bahkan, istrinya mengusir dirinya dan kedua anaknya karena atas hasutan Didik.
Dari situlah akhirnya tersangka menaruh dendam. Selanjutnya begitu bertemu dengan Didik, tersangka yang tersulut emosinya langsung main pukul. Penganiayaan berakhir setelah dilerai oleh warga. Tersangka kemudian kabur, sedangkan korban melaporkan ke polisi.
“Saya memukulnya karena spontan saja. Sebab terpancing emosi ketika melihat korban, apalagi saya mengetahui sendiri kalau dia (korban, red) jalan dengan istri,” ungkap tersangka Bambang hadi Ponidi.(agp/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top