Curi Motor di Minimarket, Babak Belur Dihajar Massa

 
SURABAYA - Pelaku curanmor kerap beraksi nekat. Meskipun situasi ramai orang, mereka tetap bisa melancarkan aksinya secara cepat. Seperti aksi duo curanmor yang beraksi di sebuah minimarket, di kawasan Karang Asem, Surabaya.
Pencurian tersebut saat Sri Lestari, warga Dukuh Kupang, singgah di minimarket untuk membeli pulsa. Tanpa curiga sedikitpun, motor Honda Beat bernopol S 3098 QS diparkir di pelataran minimarket. Tanpa disadari olehnya, dua pencuri sudah mengincar motor berwarna biru tersebut.
Dua orang yang berperawakan remaja berboncengan naik motor. Seorang di antara mereka kemudian turun dan merusak rumah kunci motor korban. "Dari dalam minimarket korban meneriaki maling," ujar Kanitreskrim Polsek Tambaksari AKP Farida, kemarin.
Pelaku yang menggondol motor tersebut melarikan motor ke arah Jalan Putro Agung. Sedangkan kawannya, lari ke arah jembatan Suramadu.
Teriakan korban tersebut mendapat perhatian warga sekitar. Mereka kemudian berinisiatif untuk mengejar pelaku yang menunggangi motor korban. Karena dikejar, pelaku panik dan terjatuh. Melihat itu, warga yang emosi menghadiahi pelaku dengan bogem mentah.
Pencuri itu pun babak belur di bagian wajah. Dari hasil penyidikan, pelaku diketahui berinisial RI. "Usianya baru 16 tahun," tambah Farida.
Saat ini polisi masih berusaha untuk mencari satu pelaku lain yang masih kabur. Korps seragam cokelat mendapat petunjuk berharga dari TKP. "Aksi pelaku terekam CCTV minimarket. Kami sudah amankan rekamannya," tambah satu-satunya Kanitreskrim perempuan di Kota Pahlawan tersebut. (did/jpg/jon)
 

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...