Tewas Tertabrak KA

 
MALANG - Warga di sekitar perlintasan kereta api di bawah jembatan Jalan Pandowo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang mendadak geger Sabtu (15/7), kemarin. Sekitar pukul 10.00 Yulia Ariska Sri Wahyuni, 22 tahun, ditabrak kereta api yang menyebabkan dirinya tewas.
Bripka Bagus, Bhabinkamtibmas Kecamatan Lawang mengatakan tubuh Yulia dihantam kereta api penataran dhoho jurusan Surabaya-Blitar. 
“Korban ketikaitu sedang berjalan dari arah utara. Tiba-tiba kereta datang dan Yulia ditabrak dari belakang. Kereta sempat mengerem, tapi ndak nutut,” papar dia kepada Malang Post.
Berdasarkan informasi yang diperoleh Bripka Bagus, salah satu saksi yang bernama Buadi, 45 tahun, sudah sempat meneriaki korban. Namun, karena korban tuna rungu dan tuna wicara, ia tidak bisa mendengar teriakan Buadi. 
“Saksi tadi sudah berusaha kami dekati. Tapi sepertinya masih syok, karena beliau melihat sendiri kejadian nahan tersebut,” lanjut dia.
Korban tinggal di Dusun Krajan Timur, Desa Turirejo, Kecamatan Lawang. Sedangkan orang tuanya tinggal di Sumbergondo, Bumiaji, Kota Batu. 
“Kami sudah berusaha menghubungi keluarganya,” imbuh Bagus. Jenasah korban kemudian dibawa ke Kamar Mayat RSSA Malang.(mg16/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :