magista scarpe da calcio Ditemukan Meninggal dengan Mulut Berbusa


Ditemukan Meninggal dengan Mulut Berbusa

 
MALANG - Effendi, 33 tahun, ditemukan tewas dengan mulut berbusa di kediamannya, Jalan Sudimoro, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jumat (14/7), kemarin. Pria yang akrab dipanggil pendik tersebut ditemukan tewas oleh kakak kandung dan tetangganya.
Menurut, kakak Effendi, Yudi, 35 tahun, datang ke rumah korban pada Jumat pagi. Ketika itu, ia mendapati rumah adiknya dengan lampu teras menyala terang dan sepeda motor korban ada di dalam rumah. Yudi pun berusaha menggedor pintu rumah korban berkali-kali, namun tidak mendapat respon. 
“Kemudian dia memanggil saya dan mengajak saya untuk mendobrak rumah Effendi dengan menggunakan linggis,” papar Gus Arif, 53 tahun,, tetangga yang tinggal persis di depan rumah korban.
Setelah dibuka paksa, mereka mendapati Pendik, panggilan akrab Effendi tewas dengan mulut berbusa. Seketika itu, mereka langsung melaporkan kejadian tersebut ke RT setempat dan kemudian dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Kelurahan Mojolangu.
Aiptu Yudha, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mojolangu mengatakan posisi mayat ditemukan dalam keadaan telentang dan tidak ada bekas luka. 
“Namun, di sekitar TKP ditemukan beberapa obat seperti penghilang sakit kepala. Semua masih kami amankan dan didalami,” papar Yudha kepada Malang Post 
Kemudian, jenazah Effendi dilarikan ke Kamar Mayat RSSA guna dilakukan visum luar dan selanjutnya, dikembalikan ke pihak keluarga untuk diamankan.(mg16) 

Berita Terkait

Berita Lainnya :