Nasib Istri Jadi Biduan

 
MALANG - Kisah kehidupan Ronald, warga Kecamatan Bululawang, sungguh dilematis. Sebagai suami seorang biduan, Ronald dituntut harus sabar dan tidak mudah cemburuan. 
Bagaimana tidak, setiap kali Amel, istrinya mendapat undangan manggung selalu banyak godaan. Ronald sebagai seorang suami yang melihat, hanya bisa diam dan bersabar. Ia selalu mencoba untuk tidak cemburu.
Tetapi kesabaran Ronald untuk mempertahankan rumah tangganya kandas. Ia tidak menduga kalau kepercayaan yang diberikan kepada Amel, ternyata dibalas dengan penghianatan. Tanpa sepengetahuan Ronald, ternyata Amel telah memiliki simpanan pria lain.
“Siapa yang terima dibohongi. Karena itulah, saya anggap bahwa rumah tangga sudah tidak bisa dipertahankan lagi, dan terpaksa saya jatuhkan talak,” ucap Ronald, ketika mendaftarkan talak cerai ke Pengadilan Agama Kepanjen.
Ronald dan Amel ini, menikah sekitar enam tahun lalu. Selama menikah, Ronald sudah mengetahui kalau Amel bekerja sebagai penyanyi atau biduan. Karenanya untuk bisa bertahan, ia harus bersabar dan tidak cemburu. Ronald memberikan kepercayaan lebih kepada Amel.
Namun nyatanya, kepercayaan yang diberikan oleh Ronald disia-siakan oleh Amel. Amel ketahuan selingkuh dengan temannya. Perselingkuhan tidak hanya sekadar komunikasi lewat telepon, tetapi lebih dari itu. Karena merasa telah dikhianati itulah, akhirnya Ronald menjatuhkan talak cerai.(agp/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :