Ditemukan Terapung di Sungai

 
MALANG – Masyarakat sekitar aliran sungai Irigasi Kedungkandang, Dusun Sukorame, Desa Banjarejo, Pagelaran, Jumat (19/1) pagi geger dengan penemuan mayat. Tubuh Ponidun, 80, warga Jalan Nusa Indah, Dusun Prembangan, Desa Sawahan, Turen ini, ditemukan tewas terapung di sungai.
Tidak ada bekas tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaannya korban meninggal dunia karena tenggelam setelah jatuh terpeleset ke sungai. Usai divekuasi, jenazahnya lantas dibawa pulang ke rumah duka.
“Hasil pemeriksaan di tubuh korban sama sekali tidak ada bekas kekerasan. Termasuk hasil olah TKP, juga tidak ditemukan adanya kecurigaan lain,” ungkap Kanitreskrim Polsek Pagelaran, Aiptu Ketut Agung.
Peristiwa yang menggemparkan warga ini, terjadi sekitar pukul 07.00. Kali pertama yang menemukan adalah Farid, warga sekitar. Pagi itu, saksi hendak mengantarkan anaknya sekolah dengan melewati jalan irigasi.
Ketika melintas tersebut, saksi melihat ada tubuh manusia yang mengapung di sungai. Selanjutnya saksi memberitahu warga sekitar, hingga kabar penemuan mayat itu menyebar. Penemuan mayat itu juga langsung dilaporkan ke perangkat desa dan Polsek Pagelaran.
Petugas yang mendapat laporan segera datang ke lokasi. Selanjutnya bersama-sama dengan warga mengevekuasi mayat korban. Diketahui bahwa selama ini berjualan rumput tebon dekat aliran sungai Irigasi Kedungkandang, depan pasar hewan Kecamatan Gondanglegi.
Kemungkinan saat korban mau buat hajat di sungai, ia jatuh terpeleset dan tenggelam. Karena tidak ada warga yang tahu, akhirnya tubuh korban terseret beberapa meter dan ditemukan sudah terbujur kaku.(agp/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :