magista scarpe da calcio Ingin Putih, Ngutil Produk Kecantikan


Ingin Putih, Ngutil Produk Kecantikan


 
MALANG – Demi membuat wajahnya putih dan ganteng, Aco Hindi, 49, rela mengutil produk kecantikan di Super Indo Pagentan Singosari. Aksi warga dusun Lasilottong, Mojong Watang Sindereng, Sindereng Rappang Sulawesi Selatan itu, ketahuan oleh petugas satpam supermarket. 
Akibat aksi klepto ini, Aco harus berurusan dengan Polsek Singosari. Dari keterangan yang dihimpun, tertangkapnya Aco berawal dari kecurigaan satpam Super Indo, Khoirul Wahyudi, 31, warga Ploso Kerep RT 06 RW 07 Dengkol Singosari. 
Sabtu (20/1)  sekitar pukul 11.22 WIB, Khoirul melihat gerak-gerik Aco yang mencurigakan di dalam supermarket. Khoirul yang sedang berjaga, melihat aksi Aco melalui CCTV. Aco terlihat mengambil dua buah Pond’s flawless white serum ultra luminous, masing-masing 30 ml dan satu buah produk Olay moisturizer regenerist broad spectrum pot, seberat 50 gram.
Khoirul, lewat alat komunikasi HT, meminta saksi Taufik Darmadji 41 tahun, rekan satpamnya, untuk mengawasi gerak-gerik Aco secara langsung. Usai mengambil barang itu, Aco langsung menuju arah kasir 6. Tapi, saat melewati kasir 6, Aco menyela antrian pengunjung lain, serta melewati pintu elektronik. 
Secara otomatis, alarm menyala merah. Taufik berupaya menghentikan Aco. Namun, Aco yang tidak ingin tertangkap basah melakukan klepto, berpura-pura marah dan berusaha lari. Tanpa komando, Taufik menghentikan dan melumpuhkan gerak Aco. 
Khoirul yang menyusul, ikut mengamankan Aco. Benar saja, saat tas pinggang merek Winpard milik Aco diperiksa, kedua satpam itu menemukan tiga buah produk yang diambil dari rak Super Indo. Kasir 6 bernama Dika, juga memastikan Aco belum membayar tiga buah produk itu.
Sehingga, Aco dipastikan melakukan pencurian atau mengutil di Super Indo. Anggota Polsek Singosari, dipimpin Kanitreskrim Iptu Supriyono melakukan penangkapan terhadap Aco yang diamankan di pos satpam. 
Saat Aco tertangkap, ada dua orang laki-laki yang berada di pinggir jalan, melarikan diri dan kabur dengan mobil jenis mini bus silver. Aco diamankan ke Polsek Singosari, beserta barang bukti rekaman CCTV serta tiga buah produk kecantikan. (fin/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top