Digerebek di Home Stay

 
MALANG – IW, 31, bapak dua anak warga Desa Purworejo, Kecamatan Donomulyo, diancam akan dilaporkan polisi oleh keluarga DL, 25, warga Desa Watugede, Kecamatan Singosari. Jika IW, yang berstatus suami orang ini, tidak mau menikahi DL, wanita selingkuhannya. Alasannya karena keluarga DL, terlanjur malu pasca keduanya digrebek dalam sabuah kamar Home Stay di kawasan Desa Asrikaton, Kecamatan Pakis, pada 13 Januari lalu.
“Kami sudah mencoba menyelesaikan secara kekeluargaan dengan mendatangi rumahnya. Namun dia (IW) malah menantang untuk dipolisikan dan ditulis pada media. Padahal sebelumnya dia sudah berjanji dalam surat pernyataan,” terang LV, adik kandung DL, Senin (22/1) siang.
Ceritanya, berawal dari perselingkuhan antara IW dengan DL. Mereka berpacaran secara sembunyi. Pada Sabtu 13 Januari lalu, mereka digrebek dalam sebuah Home Stay di Kecamatan Pakis.
Penggrebekan keduanya, bermula dari WP, suami siri DL mendapat kabar dari temannya kalau DL berada di kamar Home Stay dengan pria lain. Karena ingin memastikan kebenarannya, WP lantas mendatangi Home Stay tersebut. Ternyata benar kalau DL di dalam kamar dengan IW.
Keributan pun terjadi, hingga akhirnya petugas Polsek Pakis datang dan membawa mereka ke Polsek Pakis. Dalam mediasi, IW membuat surat pernyataan tertulis permintaan maaf dan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. IW juga berjanji akan menikahi DL, jika terjadi permasalahan dalam rumah tanggal DL.
Namun setelah ditunggu-tunggu, ternyata tidak ada kabar dari IW. Akhirnya keluarga DL mendatangi rumah IW untuk mempertanyakan janji yang diucapkan. Ketika mendatangi rumah IW inilah, terungkap beberapa fakta.
IW ternyata bukan warga asli Kepanjen dan bukan seorang pengusaha seperti yang disampaikan kepada DL. Termasuk IW juga masih berstatus suami orang. Hubungannya dengan istrinya sama sekali tidak ada masalah.
“Waktu kenal dengan kakak saya (DL), mengatakan kalau sedang proses cerai. Karena hubungannya dengan istri tidak harmonis. Namun ketika kami datang, hubungan mereka baik-baik saja. Dengan begitu maka kakak saya sudah tertipu oleh dia,” jelas LV, sembari mengatakan bahwa keluarga menuntut pertanggungjawaban IW, jika tidak mau diperkarakan ke polisi.(agp)

Berita Terkait

Berita Lainnya :