Gelar Jaksa Menyapa di RRI Malang

 
MALANG – Institusi peradilan Indonesia terus berbenah dalam pelayanan masyarakat. Kejaksaan Negeri Malang pun melakukan terobosan di bulan pertama tahun 2018. Hari ini, Kejari Malang memulai program perdananya bekerjasama dengan radio pemerintah, RRI Malang. Program ini bernama Jaksa Menyapa.
Kajari Malang Purwanto Joko Irianto menjelaskan bahwa siaran ini digelar hari ini, 23 Januari 2018 pukul 08.00 WIB. 
“Kita akan memulai siaran perdana program Jaksa Menyapa di RRI Malang, mulai pukul 08.00 sampai 09.00 WIB,” kata Joko kepada Malang Post.
Program Jaksa Menyapa akan memberi ruang secara terbuka, bagi seluruh masyarakat di manapun berada, untuk berkomunikasi langsung dengan anggota korps Adhyaksa ini. Dalam ruang siaran publik ini, jaksa siap ngobrol langsung dengan masyarakat yang memiliki sejuta pertanyaan tentang peradilan dan hukum di Indonesia.
Terobosan Kejari Malang ini menjadi bentuk pelayanan prima bagi warga yang ingin menelisik serta mendapat informasi lebih lengkap, tentang kejaksaan serta tugas pokok dan fungsinya. Terkait apa saja yang akan dibahas dalam program Jaksa Menyapa, Joko menyebut masyarakat bisa menanyakannya pagi ini.“Besok saja ya (pagi ini),” tutup Joko.(fin/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...