Gerebek Losmen, Ada Pasangan Fly

 
MALANG – Jangan bergerak. Gertak anggota Unit Reskrim Polsek Dampit saat menggrebek sebuah kamar Losmen Mutiara Jalan Raya Gunung Jati, Kelurahan/Kecamatan Dampit, malam akhir pekan lalu. Dalam penggrebekan tersebut, polisi mengamankan sepasang kekasih yang sedang asyik menikmati pesta sabu-sabu (SS).
Mereka adalah M Kamsun, 48, warga Jalan Lesti, Dusun Mulyoasri, Desa Gedokwetan, Kecamatan Turen. Dia adalah pengedar narkotika jenis sabu-sabu di wilayah Kecamatan Turen dan Dampit. Serta pasangannya S Nurkholifah, Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang.
“Barang bukti yang kami amankan dari penggrebekan tersebut, adalah sabu-sabu seberat 3 gram dibungkus plastik transparan, seperangkat alat hisap, sebuah pipet kaca bekas untuk mengkonsumsi SS serta uang Rp 12 juta, dari hasil penjualan SS,” terang Kanitreskrim Polsek Dampit, Iptu Soleh Mashudi.
Menurutnya, penggrebekan pesta sabu-sabu tersebut berawal dari informasi masyarakat. Warga melaporkan kalau di kamar Losmen Mutiara, ada sepasang orang yang sedang pesta SS. Polisi yang mendapat informasi itu lantas menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan.
Begitu benar, petugas langsung menggrebek. Keduanya tidak bisa mengelak lagi, karena ditemukan barang bukti di dalam kamar. Selain itu, saat dimanakan kondisi keduanya juga sudah fly.
“Kami masih mengembangkan kasusnya, karena masih ada pelaku lain yang belum tertangkap. Keduanya saat ini masih menjalani pemeriksaan,” jelas mantan Kasubag Humas Polres Malang ini.
Akibat ulahnya tersebut, keduanya bakal dijerat dengan Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Ancaman hukumannya adalah minimal empat tahun dan maksimal 12 tahun kurungan penjara.(agp/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :