Istri Jadi TKW, Pulang dengan Pria Lain

 
Kisah yang dialami Ronald, pria berusia 47 tahun asal Kecamatan Pagelaran dengan Amel, 42 tahun, kini diujung kehancuran. Amel telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Kepanjen. Alasannya, karena menganggap kalau Ronald, sudah tidak peduli dengan keluarga. Dan Ronald dianggap tidak pernah memberi nafkah lahir dan batin. Padahal usia perkawinan mereka sudah 25 tahun.
“Padahal fakta sebenarnya tidak seperti itu. Gugatan cerai, karena Amel telah memiliki pria lain,” kata Agus Salim Ghozali, SH, pengacara Ronald.
Ronald dan Amel ini, menikah sejak 25 tahun. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai anak yang kini berusia 24 tahun. Selama ini mereka hidup rukun dan sama sekali tidak ada permasalahan.
Dua tahun lalu, Amel, meminta izin untuk pergi menjadi TKW ke Arab Saudi. Karena alasannya ingin membantu perekonomian keluarga, Ronald pun mengizinkan. Ternyata selama menjadi TKW, Amel menjalin hubungan dengan seorang laki-laki yang dikenalnya lewat akun facebook (FB).
Bahkan celakanya lagi, laki-laki yang menjadi simpanannya itu, oleh Amel diajak pulang ke rumahnya. Tentu ketika bertemu dengan Ronald, mereka menjadi tengkar. Amel membela pria simpanannya daripada Ronald. Bahkan Amel langsung mengusir Ronald pergi dari rumahnya. 
“Selang beberapa hari kemudian, dia mengajukan gugatan cerai ke PA Kepanjen. Sekarang ini gugatan cerainya masih proses persidangan,” tuturnya.(agp/jon) 

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...