magista scarpe da calcio Mayat Mengapung di Sungai Lesti Teridentifikasi


Mayat Mengapung di Sungai Lesti Teridentifikasi

 
MALANG – Identitas mayat perempuan, yang ditemukan mengapung di Sungai Lesti Desa Gedog Wetan, dengan posisi telungkup dan tersangkut ranting pohon, pada Selasa petang lalu akhirnya terungkap. Korban diketahui bernama Susiana, 45 tahun, warga Desa Talok, Kecamatan Turen.
Usai dimintakan visum luar di kamar mayat RSSA Malang, jenazah korban langsung dibawa pulang ke rumah duka. “Identitas korban sudah ketemu. Jenazahnya sudah dibawa pulang oleh keluarganya,” ungkap Kanitreskrim Polsek Turen, Iptu Purnomo.
Sebelumnya, masyarakat sekitar Sungai Lesti Desa Gedog Wetan, Selasa sore lalu geger dengan penemuan mayat manusia. Korban yang diketahui memakai kaos serta celana warna gelap ini, ditemukan oleh warga mengapung di sungai dengan kondisi tubuh sudah melepuh. Wajahnya sudah tidak dapat lagi dikenali.
Adalah dua orang pemancing yang kali pertama menemukan. Saat itu, dua saksi yang sedang memancing curiga dengan bau anyir. Ketika dicari sumbernya, ternyata ada mayat manusia yang terapung dan tersangkut ranting pohon.
Mengetahui hal itu, kedua saksi lantas memberitahu Bambang Sujarwo, warga sekitar. Selanjutnya oleh Bambang dicek kebenarannya. Begitu dipastikan benar, penemuan mayat itu langsung dilaporkan ke perangkat desa yang diteruskan ke Polsek Turen. Kabar penemuan mayat itupun menyebar, hingga mengundang warga berdatangan.
Setelah dievakuasi, jenazah saat itu juga langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Pasalnya warga sama sekali tidak ada yang mengenali. Identitas korban pun saat itu masih Mrs X.
Namun setelah diselidiki, akhirnya identitas korban diketahui bernama Susiana. Keluarga mengenali tubuh korban dari gigi serta bekas jahitan pada perut kanan, juga celana yang masih menempel.
“Dari keterangan keluarga, korban ini keluar dari rumah sejak Kamis (18/1) lalu sekitar pukul 23.00. Untuk penyebab kematiannya, masih kami selidiki. Dugaan sementara korban jatuh terpeleset hingga akhirnya tenggelam dan terbawa arus sungai,” jelasnya.(agp/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang