Wanita Paruh Baya Diduga Dibunuh

 
MALANG - Warga Dampit, kemarin sore gempar. Seorang wanita paruh baya, Painah 65 tahun, warga RT 04 RW 13 Dusun Purwodadi, Desa Bumirejo, Dampit ditemukan meninggal dunia di bawah tower selatan Pasar Dampit. Korban diduga menjadi korban pembunuhan. Pasalnya di kepalanya terdapat luka akibat pukulan. 
"Kami belum bisa memastikan penyebab kematiannya. Memang ada dugaan seperti itu (pembunuhan)," ungkap Kasatreskrim Polres Malang, AKP Adrian Wimbarda. 
Menurut Adrian, ada luka pada kepala korban. Namun belum bisa dipastikan apa penyebab luka tersebut. Apakah dipukul atau karena penyebab lain, masih diselidiki. 
"Untuk mengetahui penyebab kematiannya, masih harus menunggu hasil visum di kamar mayat RSSA Malang terlebih dahulu. Sabtu (27/1) malam kami masih di TKP," jelasnya. 
Disinggung apakah korban dalam kondisi hamil? Adrian mengatakan bahwa korban tidak hamil. Hanya karena tubuh korban yang gemuk. Untuk motif masih diselidiki, karena saat ditemukan pakaiannya juga masih lengkap. 
Informasi yang diperoleh, tubuh Painah kali pertama diketahui oleh warga sekitar. Saksi mata saat itu, berniat kencing di dekat lokasi. Saat di lahan kosong, saksi kaget setelah melihat ada tubuh manusia tergeletak di bawah tower. 
Lantaran curiga, saksi lantas mengecek. Ternyata korban sudah tidak bernyawa. Akhirnya temuan itu diberitahukan pada warga sekitar yang kemudian diteruskan dengan melaporkan ke petugas Polsek Dampit. 
Polisi yang mendapat laporan segera meluncur ke lokasi. Setelah dievakuasi jenazah akan dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk proses otopsi. 
"Untuk identitas korban kami masih menunggu keluarganya. Tadi sudah ada pihak keluarga yang mengenali, dan saat ini kami masih menunggu kedatangannya," tutur Kanitreskrim Polsek Dampit, Iptu Soleh Mashudi.(agp/jon/mar)

Berita Lainnya :