Motor Kenalan Dekat Diembat

 
MALANG - Polsekta  Sukun juga berhasil menangkap penipu asal Jalan Memberamo RT02 RW04, Malang. Yakni Muslimi alias Mimin, 37. Dia ditangkap karena menjual motor yang dipinjamnya dari Yanti Asma Ningsih, 44, warga Jalan S Supriadi VIIB Malang.
Kapolsekta Sukun, Kompol Anang Tri Hananta menerangkan, Muslimin mendatangi Yanti yang merupakan kenalannya. Pria yang merupakan karyawan swasta, menyatakan niatnya meminjam motor Yamaha Mio Soul, 2007, N 6665 CL.
Karena sudah kenal dan percaya dengan Muslimin, Yanti akhirnya meminjamkan motor tersebut kepada Muslimin pada Desember 2017 lalu. Setelah beberapa saat, Yanti ingin mengambil kembali motor tersebut karena sudah dipinjam cukup lama. 
Tapi, Muslimin tidak kunjung mengembalikan motor ini. Namun ia justru mengatakan bahwa motor ini sudah dipindahtangankan ke orang lain. Tidak terima dengan perbuatan Muslimin, Yanti pun melapor ke Polsek Sukun. 
Muslimin pun menjadi buruan petugas. Baru kemarin, dia diamankan bersama barang bukti satu kuitansi pembelian sepeda motor, serta satu unit motor Mio Soul N 6665 CL yang digelapkannya. Anang menyebut masih melakukan penyidikan lanjutan terkait motif tersangka. (fin/mar) 

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...