magista scarpe da calcio Sakit Hati, Sundul Wajah Tetangga


Sakit Hati, Sundul Wajah Tetangga


MALANG -  David Dirgantara, 28, warga Dusun Gondang RT05 RW02, Tegalgondo, Karangploso terpaksa berurusan dengan polisi. Ia menyundul wajah Tiayah, 55, tetangga satu dusun hanya karena sakit hati.
Wajah Tiayah pun benjol, dengan luka memar di kening dan matanya.  Tidak terima dengan perlakuan David, Muzaen, 55, suami Tiayah melapor ke Mapolsek Karangploso. Informasi yang didapat, peristiwa itu hanya berawal dari hal yang sangat sepele.Senin (29/1), Tiayah sedang makan di rumahnya.  
Saat itulah, David muncul dan melontarkan celetukan.“Budhe makan kenapa tidak ajak-ajak,” katanya kepada ibu rumah tangga tersebut. Celetukan ini, langsung dijawab korban, bila dia memang sengaja tidak mau mengajak David makan.
“Korban juga sakit hati karena pernah diancam akan dipukul oleh David karena permasalahan lain,” ungkap Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni. Jawaban yang dilontarkan Tiayah ternyata dianggap  tidak mengenakkan bagi David.
Dia langsung memegangi pundak Tiayah, seraya menyundul dahi dan mata Tiayah dua kali dengan keras. Akibat sundulan David, Tiayah langsung tersungkur dan berteriak kesakitan. Mata kirinya tertutup karena bengkak. Begitu juga, dahinya benjol.
Kejadian ini, disaksikan oleh Muzaen dan Fajar Sadiq, 21, mahasiswa salah satu PTS yang kos di sekitar TKP. “Suaminya lalu membawa Tiayah ke puskesmas Karangploso,” katanya. Sedangkan David pergi begitu saja setelah melakukan penganiayaan.
Selesai memeriksakan kondisi istrinya, Muzaen melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Karangploso. Petugas yang mendapat laporan ini, meringkus David. Ketika diperiksa, David tak mengelak dan mengatakan perbuatan itu dilakukan karena jengkel. (fin/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top