Selingkuhi Adik Kandung

 
Amel, seorang ibu satu anak asal Kecamatan Sumbermanjing Wetan ini harus menerima kenyataan pahit  di depan mata kepalanya sendiri. Ia telah dikhianati oleh Ronald, suaminya. Pria yang dicintai telah menduakan cintanya. Yang lebih menyakitkan lagi, Ronald telah berselingkuh dengan adik kandung Amel, sebut saja namanya Manda. Karena itulah, akhirnya Amel mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Kepanjen.
“Kasusnya masih proses persidangan. Masih memanggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan. Untuk Ronald, beberapa kali dipanggil sama sekali tidak pernah hadir,” jelas Agus Salim Ghozali, SH, pengacara Amel.
Amel dengan Ronald ini, menikah sejak 24 tahun lalu. Awal pernikahan mereka tinggal di rumah orangtua Amel. Dua tahun usia pernikahan, keduanya diberi momongan anak. Namun karena permasalahan ekonomi, apalagi Ronald tidak bekerja akhirnya Amel memutuskan merantau sebagai TKW ke Taiwan.
Harapannya, Amel bisa membantu ekonomi keluarga. Uang hasil kerja di Taiwan, bisa untuk membangun rumah sendiri. Sekaligus sebagai bekal hari tua nantinya.
“Setiap bulan Amel ini selalu mengirim uang,” katanya.
Namun kenyataannya, uang yang dikirim oleh Amel, sebagian telah habis dihambur-hamburkan oleh Ronald dengan Manda. Sebab tanpa sepengetahuan siapapun, ternyata Ronald dan Manda telah memadu kasih. Bahkan, akibat hubungan terlarang itu Manda sampai hamil.
Amel yang mendapatkan kabar itu, lantas pulang. Ia tidak langsung menggugat cerai Ronald. Tetapi memilih untuk bersabar dan bertahan. Termasuk rela jika Amel dan Manda memiliki rumah berdampingan.
Tetapi setelah anaknya dengan Ronald sudah dewasa, termasuk anak Ronald dengan Manda sudah menginjak dewasa, Amel yang sudah tidak cocok lagi memilih menggugat cerai.
“Amel selama ini berusaha sabar. Tetapi karena terus cekcok dan tidak ada kecocokan, akhirnya mengajukan gugatan cerai,” terangnya.(agp/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...