Massa Pukuli Pemuda Mesum

 

 
MALANG - Ulah mesum Galang Pahlevi, 25, penghuni kos di Jalan Bendungan Sutami I Malang sudah kelewatan. Warga Dusun Pringgo Wirawan RT40 RW07 Desa Sumberbaru, Jember itu, merekam dan memotret DWG, 25, penghuni kos yang sedang mandi. 
Keterangan yang dihimpun, DWG baru saja pulang ke kamar kos, Kamis (1/2). Dia mengambil peralatannya di kamar untuk mandi di lantai bawah. Ternyata, saat gadis yang pernah menempuh studi di kedokteran itu masuk kamar mandi, Galang sudah bersembunyi di ruang sebelahnya.
Tanpa curiga, DWG mandi sore dengan santai. Dengan mengendap-endap tanpa suara, Galang mengintip dari sebuah lubang kayu pembatas antar kamar mandi. Tak puas hanya dengan mengintip, karyawan swasta ini mengeluarkan smartphone Blaupunkt warna hitam silver.
Dengan penuh nafsu, dia nekat menaiki bak kamar mandi. Bagian atas kamar mandi, tidak tertutup. Sehingga, smartphone Galang bisa diarahkan ke kamar mandi sebelah, tempat DWG sedang mandi. Pria ini lalu merekam, bahkan sempat memotret tubuh korban yang tanpa busana. 
Saat kamera hape berada di atas, korban lalu menoleh dan berteriak. Dia lalu menegur Galang yang ada di kamar sebelah. Merasa aksinya tertangkap basah, Galang melarikan diri ke kamar  kosnya lalu menutup pintu. DWG yang tidak terima dengan ulah pelaku, memanggil teman-teman kosnya yang lain.
Dia juga memanggil masyarakat sekitar Jalan Bendungan Sutami. Galang lalu diseret keluar dari kamar kosannya. Warga yang marah, sempat melontarkan bogem mentah kepadanya. Pukul 23.00, Galang dilaporkan ke polisi dan digelandang ke Mapolres Malang Kota (Makota). Kasubbag Humas Polres Makota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni mengatakan, sudah ada enam orang yang diperiksa. 
“Pemeriksaan masih berlangsung. Penyidik masih mendalami keterangan para saksi serta barang bukti. Jika terbukti, pelaku dikenai UU RI Nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi,” ungkapnya. (fin/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :