Tabrak Lari di Depan SMPN 1 Pakis

 
MALANG – Seorang pengendara sepeda motor tanpa identitas, melindas seorang nenek di Jalan Raya Sumber Pasir, depan SMPN 1 Pakis, subuh kemarin. Korban, seorang ibu rumah tangga, bernama Supinah 67 tahun warga Dusun Bunut Wetan, Pakis ditemukan dalam kondisi terluka parah pukul 04.45 WIB.
Dari keterangan yang dihimpun, Supinah berjalan di sisi utara Jalan Raya Sumber Pasir dekat SMPN 1 Pakis. Dia berniat menyeberang ke sisi selatan. Supinah lalu berjalan menyeberangi jalan tapi diduga tidak melihat ada sepeda motor dari arah timur. Motor tersebut melaju tanpa memperhatikan adanya warga yang menyeberang.
Diduga, karena penerangan yang kurang dan ketidakwaspadaan, pengendara motor itu kehilangan kendali ketika melihat ada Supinah menyeberang. Tanpa bisa menguasai setir dan rem sepeda motor, pengendara motor itu langsung melindas Supinah. Wanita renta itu langsung tergeletak di pinggir jalan.
“Korban mengalami luka pada kepala,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Iptu Yoyok Supandi kepada Malang Post kemarin. 
Bukannya berhenti dan membantu nenek tersebut, pengendara motor malah melarikan diri. Supinah baru dievakuasi warga beberapa saat setelah kejadian tabrakan.
Masyarakat juga baru melaporkan kejadian tabrakan ini kepada Unit Laka Satlantas Polres Malang pada pukul 05.15 WIB. Supinah dievakuasi ke RSSA Malang untuk segera mendapatkan perawatan. Dalam kondisi sekarat, Supinah ternyata mengembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan menuju rumah sakit.
“Anggota yang datang di lokasi, melakukan identifikasi dan olah TKP, serta mengevakuasi korban ke rumah sakit. Sayang korban meninggal dalam perjalanan sehingga jenazahnya dialihkan ke KM RSSA Malang untuk divisum,” sambung perwira dengan dua balok emas di pundaknya itu.
Polisi, masih menyelidiki identitas pengendara yang menabrak Supinah, termasuk jenis kendaraan dan plat nomornya. (fin/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :