Bocah Kelas 5 SD, Digilir 6 Remaja Jabung

BIKIN MIRIS: Empat dari enam pelaku asusila ketika menjalani pemeriksaan di ruang UPPA Polres Malang.
 
MALANG – Baru kemarin heboh remaja memaksa bersetubuh dan adegan mesumnya direkam kemudian disebar, kini muncul kasus yang lebih edan lagi!. Giliran bocah kelas 5 SD menjadi korban asusila. Bunga (nama samaran, red) 11, warga Desa Blandit Kecamatan Singosari ini digilir oleh enam remaja asal Dusun Gunung Kunci Desa/Kecamatan Jabung, akhir pekan lalu.
 
Selain disetubuhi, korban juga dicabuli oleh enam remaja tersebut. Akibat perbuatan bejatnya itu, keenam remaja itu harus berurusan dengan polisi. Mereka ditangkap petugas Satreskrim Polres Malang, Rabu (17/7) di rumahnya masing-masing. "Dari enam tersangka yang kami amankan, tiga di antaranya usianya masih di bawah umur," ujar Kanit PPA Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana.
Keenam tersangka asusila yang diamankan, adalah Rifai, 18, Abdul Aziz alias Dul, 22, Aan, 17, Siswantoko, 18, Erfan Maulana, 16, serta M Afandi, 16. Dari keenam tersangka ini, Rifai, yang menyetubuhi korban. Sedangkan lima tersangka lainnya, hanya melakukan pencabulan.
"Perbuatan asusila tersebut dilakukan secara bergiliran. Tidak hanya satu TKP, tetapi dilakukan di tiga TKP berbeda," tutur Yulistiana.
Dikatakan Yulistiana, keenam remaja itu diamankan di rumahnya masing-masing. Penangkapannya setelah ada laporan dari keluarga korban. Mereka berenam dijerat dengan Undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.(agp/lim)
 

Berita Terkait