Bunuh Diri Nekat Terjun ke Dalam Sumur, Warga Gondanglegi Tewas


MALANG - Warga Dusun Bedali Desa Sukorejo Kecamatan Gondanglegi, Selasa (23/7) pagi geger. Warga heboh dengan aksi nekat Sutrini, warga setempat yang diduga nekat terjun ke dalam sumur.  Dugaan itu diperkuat dengan ditemukannya wanita berusia 46 tahun ini dalam kondisi tewas di dalam sumur rumahnya.
"Jenazah usai dievakuasi langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Keluarga minta supaya dilakukan visum luar," ujar Kanitreskrim Polsek Gondanglegi, Ipda Heriyani.
Peristiwa yang menggemparkan warga sekitar ini, terjadi pukul 09.30. Nurwasis, suami korban saat itu mencari keberadaan istrinya. Ketika dicari di dalam kamar korban tidak ditemukan. Kemudian Nurwasis mencoba mencari di sumur yang ada di belakang rumahnya. Saat dilihat, ternyata tubuh korban sudah di dalam sumur dengan kedalaman 30 meter. Kondisi tubuhnya tertelungkup.
Melihat tubuh istrinya di dalam sumur, saksi langsung berteriak minta tolong. Warga sekitar yang mendengar lantas berdatangan. Warga kemudian melaporkan ke perangkat desa yang diteruskan ke Polsek Gondanglegi. Untuk mengevakuasi tubuh korban, petugas kemudian menghubungi Posko PMI Kabupaten Malang.
Setelah berhasil dievakuasi tubuh korban yang sudah tidak bernyawa lantas dilarikan ke kamar mayat RSSA Malang. "Upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan korban bukan hanya sekali saja. Sebelumnya, dari keterangan keluarga korban sudah tiga kali ini mencoba bunuh diri dengan menceburkan diri ke sumur, namun selalu gagal. Dugaannya korban bunuh diri karena depresi," jelas mantan Kanitreskrim Polsek Bantur ini.(agp/lim)

Berita Terkait