Diduga Komplikasi, Meninggal di Trotoar


MALANG - Warga sekitar Jalan Sersan Harun, Kamis (23/5) petang geger. Menjelang buka puasa, warga sekitar menemukan sesosok mayat perempuan dalam posisi miring di atas trotoar. Saat itu, korban yang diketahui bernama Lilik Bintari, 59, yang merupakan seorang tunawisma ditemukan oleh seorang warga yang kebetulan melintas.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, seorang saksi yang diketahui bernama Ismail, 44, warga Muharto Kota Malang, melihat korban sedang tidur di atas trotoar. Sore itu ia hendak membuka lapaknya dan membangunkan korban. Namun, setelah beberapa kali dibangunkan, korban tak kunjung bergerak. Setelah itu, saksi mencoba mendekati korban. Ternyata, korban diketahui sudah meninggal dunia.
Mengetahui hal tersebut, saksi kemudian memanggil warga sekitar dan menghubungi pihak kepolisian. Tak butuh waktu lama, polisi langsung mendatangi TKP dan melakukan evakuasi. "Setelah itu, kami membawa korban menuju kamar Jenazah RSSA dan langsung menghubungi pihak keluarga korban," jelas Kasubbag Humas Polres Malang Kota, ipda Ni Made Seruni Marhaeni.
Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban diduga menderita penyakit komplikasi dan tidak mendapatkan perawatan medis. "Selain itu, pada tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda atau bekas penganiayaan," kata dia.
Berdasarkan keterangan dari keluarga, korban menderita kelainan jiwa sudah cukup lama. "Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban memilih untuk tidak melakukan otopsi dan langsung membawa pulang jenazah untuk segera dimakamkan," tandas dia.(tea/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :