Dihantam Pikap, Pasutri Luka Parah


DAMPIT - Kecelakaan melibatkan mobil pikap L 300 N 9890 E dengan motor Yamaha Vega nopol N 6250 SM terjadi di Jalan Raya Leker, Desa Majang Tengah, Kecamatan Dampit. Meskipun tak menimbulkan korban jiwa, kecelakaan yang terjadi pukul 09.00 ini cukup mendapat perhatian warga. Itu karena dua korban pengendara motor merupakan suami istri dengan usia renta. Yakni Suryadi,  73, dan Supiani, 63 tahun, warga Desa Talok Kecamatan Turen.
Menurut informasi, korban Suryadi mengalami luka parah di kepala dan dirawat di RSUD Kanjuruhan. "Sebelumnya pak Suryadi dan ibu Supiani dibawa ke RS Bokor. Namun pak Suryadi dirujuk ke RSUD Kanjuruhan karena mengalami luka parah di bagian kepalanya," kata Kanit Laka Polres Malang, Iptu Agus Yulianto.
Sedangkan pengemudi kendaraan L300 yaitu Dei Edi Susanto, 31, warga Dusun Sumber Kembang Desa Tambaksari Kecamatan Sumbermanjing Wetan, mengalami luka ringan. Setelah menjalani perawatan di puskesmas, Edi langsung dimintai keterangan oleh petugas.
Menurut informasi, kecelakaan terjadi saat mobil pikap yang mengangkut pisang hendak mendahului bus. Bersamaan melintas motor yang dikendarai korban pasutri. Karena jarak yang terlalu dekat, Edi pun panik. Dia berusaha untuk menghindar dengan mengerem. Tapi upaya itu tak membuahkan hasil. Tabrakan pun berjadi. "Motor yang dikendarai korban menabrak bodi depan mobil," kata Agus.
Benturan yang sangat keras membuat tubuh Suryadi terpental cukup jauh.
Warga yang mendengar suara benturan keras langsung berhamburan, dan menolong Suryadi maupun Supiani. Keduanya langsung dibawa ke RS Bokor Turen.
"Begitu mendapat laporan kami langsung mendatangi TKP. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga langsung kami amankan sebagai barang bukti," tandas Agus.(ira/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :