Ditinggal Minggat Suami


MALANG – Kisah cinta Amel, 27, warga Kedungkandang, sempat indah namun berakhir tragis. Dia dinikahi oleh Ronald, 30, warga Blimbing dan masih sempat mencicipi rumah tangga yang dimimpi-mimpikannya. Namun, semua ini harus diawali dari sebuah kehamilan di luar nikah yang memalukan.
Amel mengenal Ronald pada akhir tahun 2012. Karena Amel melihat sosok Ronald yang perhatian dan mampu meyakinkannya, kisah cinta pun dimulai. Bahkan, Amel yang bermimpi bisa menikah dengan Ronald, rela menyerahkan segalanya kepada Ronald. Hasilnya, Amel yang saat kejadian, masih berusia 20, hamil duluan.
Dia bercerita kepada keluarganya, bahwa dia hamil, dan pria yang menghamilinya adalah Ronald. Alhasil, kedua keluarga pun bertemu. Demi menghindari rasa malu, keduanya dinikahkan. Amel merasa bahagia. Tak hanya menikah dengan Ronald, tapi dia juga membawa benih hasil cintanya dengan Ronald.
Mereka menikah, dan akhirnya hidup bersama. Tapi, rumah tangga bukanlah seperti cerita yang selalu indah. Karena masih sama-sama muda, dan hidup dalam belas kasihan orangtua akibat Ronald yang belum bekerja, kehidupan rumah tangga mereka berantakan. Mereka gemar bertengkar.
Ronald bahkan berlaku kasar, memaki Amel dengan kata goblok. Dalam kondisi hamil, Amel pun sering adu mulut dengan Ronald. Akhirnya, karena suasana panas yang memuncak, Ronald minggat setelah menikah selama tiga tahun. Pada 2015, Ronald pergi dari rumah dan tak lagi ingin satu rumah dengan Amel.
Amel sempat empat tahun berstatus istri meski tanpa suami di rumah. Akhirnya, dia mengajukan cerai ke pengadilan dan kini berstatus janda anak satu.(fin/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :