Driver Ojek Online Dibegal


MALANG - Driver Ojek Online (Ojol), FR, 21, jadi korban begal motor, Kamis (7/2) dini hari. Akibatnya sepeda motor Yamaha Lexi milik warga Pakis Kabupaten Malang ini raib digondol pelaku yang berjumlah dua orang. Sebelumnya, korban juga nyaris luka karena pelaku sudah mengancam dengan sebilah parang yang diacungkan.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Malang Post, sekitar pukul 02.40, korban saat itu melintas di kawasan Jalan Vinolia Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Saat itu, korban hendak pulang dari mengantar pesanan di kawasan Tlogomas.
Diduga, korban yang juga merupakan seorang mahasiswa tersebut sudah diincar oleh pelaku. Ketika mengendarai motor dengan nomor polisi N 6842 GK ini, korban sudah dibuntuti oleh pelaku mulai sekitaran kawasan Dinoyo Keramik. Ketika sampai di TKP, pelaku yang berjumlah dua orang dan mengendarai motor scoopy tanpa plat nomor ini mencoba menghentikan korban.
Awalnya, korban enggan untuk berhenti. Namun pelaku memotong jalur dan memaksa korban menghentikan kendaraannya. Bahkan, salah satu pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam jenis parang untuk mengancam korban.
Karena ketakutan, korban akhirnya memilih untuk menyelamatkan diri. Kemudian, salah satu pelaku membawa kabur motor korban. Tanpa pikir panjang, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Malang Kota. "Pelapor sudah laporan pagi tadi ," kata Kasat Reskrim Polres Malang Kota, AKP Komang Yogi saat dikonfirmasi.
Menindaklanjuti laporan tersebut, polisi segera melakukan penyelidikan untuk mencari identitas dan keberadaan pelaku. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp 21,2 juta. "Sementara masih kami lakukan lidik ke arah pelaku," tandas dia.(tea/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :