Dua Kecelakaan, Tiga Nyawa Melayang

 
MALANG - Tiga nyawa melayang dalam kecelakaan yang terjadi di dua lokasi berbeda, Kamis (12/7) pagi. Di Jalan Raya Kebonagung, Pakisaji, menewaskan dua pengendara motor yang berboncengan. Sedangkan di Jalan Raya Desa Karangkates, Sumberpucung, mengakibatkan seorang pengendara motor tewas.
Kejadian pertama di Jalan Raya Kebonagung, Pakisaji, sekitar pukul 06.15. Kecelakaan ini, melibatkan tiga kendaraan. Yakni sepeda motor Honda Revo, AG 2314 LK, motor Honda Vario N 2316 HHG dan kendaraan truk boks N 8134 BC.
Kedua korban meninggal dunia adalah pengendara Honda Revo, yaitu Aris Mashudi, 58 dan yang dibonceng Bejo Suyitno, 45. Keduanya warga Dusun Tegalrejo, Desa Pagerwojo, Kecamatan Kesamben, Blitar. Mereka meregang nyawa di lokasi kejadian akibat luka serius di kepala.
“Sedangkan pengendara Honda Vario, Deri Kurniadi, 24, warga Jalan Pahlawan Usman, Pakisaji, hanya mengalami luka ringan,” ujar Kanit Lantas Polsek Kepanjen, AKP Yizrieli Gena Pondan.
Kecelakaan, bermula dari sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Deri, melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Ketika di lokasi kejadian, berusaha mendahului kendaraan truk bok yang dikemudikan Tedi Muji Prasanto, warga Jalan Kauman, Singosari. 
Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan selatan ke utara, melaju sepeda motor Honda Revo yang dikendarai kedua korban. Karena jarak cukup dekat dan sama-sama tidak menghindar, akhirnya terjadi serempetan. 
Kedua motor Honda Revo yang oleng, langsung jatuh tepat di bawah kendaraan truk. Sedangkan pengendara Honda Vario juga jatuh tidak jauh dari titik kejadian. “Untuk semua kendaraan yang terlibat, sudah kami amankan sebagai barang bukti,” jelasnya.
Sementara, kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Karangkates, Sumberpucung, terjadi sekitar pukul 06.45. Korbannya adalah pengendara sepeda motor Honda Beat N 5276 EEK, yakni Sutamah, 45, warga Dusun Panggang Lele, Desa Arjowilangun, Kalipare. 
Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit, akibat luka pada kepala. “Sedangkan yang dibonceng, yakni Lami, 41, hanya mengalami luka lecet kaki dan kini dirawat di RS BKIA Sumberpucung. Untuk lawannya sepeda motor tak dikenal berhasil kabur,” jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang, Iptu Yoyok Supandi.
Peristiwa kecelakaannya, bermula dari motor yang dikendarai korban melaju dari timur ke barat dengan kecepatan sedang. Ketika melintas di lokasi kejadian, korban berusaha menghindari genangan air dengan belok ke kanan.
Bersamaan dengan itu, dari arah belakang melaju sepeda motor tak dikenal, yang langsung menyerempet motor korban hingga akhirnya terjatuh. Sementara, motor tak dikenal usai menyerempet langsung kabur memanfaatkan situasi TKP yang sepi.
Warga sekitar, yang mengetahui kejadian itu, lantas menolong korban dengan melarikan ke rumah sakit. Sebagian warga sekitar melaporkannya ke petugas Pos Laka Lantas Sumberpucung. (agp/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :