Please disable your adblock and script blockers to view this page


Dua Motor Beradu, Dua Tewas


MALANG - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Tlogowaru, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Sabtu (13/7) sore. Dua motor Honda Beat, N 5193 EEI beradu moncong dengan Kawasaki Ninja tanpa plat nomor, hingga membuat dua pengendaranya sama-sama tewas.
Kasus kecelakaan itu langsung ditangani anggota Laka Lantas Polres Malang Kota (Makota). Informasi yang dihimpun Malang Post menyebutkan, Yanu Purwito, 42 tahun, berboncengan dengan istrinya hendak pergi ke Kota Malang untuk mengantar anaknya les. Warga Desa Sumbersuko, Tajinan Kabupaten Malang ini berboncengan tiga orang.
Tanpa menyadari maut di depannya, ia mengendarai motornya, Honda Beat menuju arah Kota Malang. Apes, sampai di Jalan Raya Tlogowaru, ia dikejutkan dengan kemunculan motor Kawasaki Ninja yang dikendarai Mistur, 23 tahun, warga Dusun Legok, Desa Sumbersuko, Tajinan. Kecepatannya kendaraan tersebut cukup tinggi dan melaju di tengah jalan.
Diduga, Yanu yang bekerja sebagai konsultan ini tidak bisa menghindar karena jarak terlalu mepet dan kecepatan tinggi. Ia dan keluarganya langsung ditabrak hingga jatuh bergelimpangan di jalan.
“Saya kaget saat mendengar suara benturan keras. Saat saya keluar rumah, melihat sudah ada tiga orang tergeletak di jalan,” kata Imron, 28 tahun, warga sekitar.
Sedangkan di sebelahnya, motor Honda Beat sudah rusak parah pada bagian depan. Dia juga melihat sebuah motor Kawasaki Ninja sudah berada di dalam got. “Warga banyak yang keluar rumah dan membantu membawa tiga korban yang terluka ke RSUD Kota Malang,” terangnya.
Ia dan warga melihat Yanu sudah tewas. Luka di wajahnya cukup parah. “Yang masih hidup, dilarikan ke rumah sakit dengan mobil pikap lewat,” tambahnya. Belakangan, Mistur yang juga dirawat di rumah sakit tersebut, meninggal dalam perawatan. Pemuda ini juga mengalami luka parah di wajah setelah terlempar dari motornya hingga sejauh 15 meter. (mar/feb)

Berita Terkait

Berita Lainnya :